Danamon Resmikan Capem di Central Park

PT Bank Danamon Indonesia, Tbk pada 18 Desember 2012, kembali membuka kantor cabang pembantunya yang ke-527 di Mal Central Park Jakarta. Upaya Danamon masuk ke lokasi mal ini untuk menyasar nasabah yang biasanya ramai mengunjungi mal-mal di setiap event tahun baru. Peresmian kantor cabang pembantu baru ini dilakukan oleh Michellina Triwardhany, Direktur Perbankan Konsumer Danamon.

“Kami memahami kebutuhan transaksi yang pada umumnya meningkat menjelang akhir tahun, untuk itu kami hadir di Mal Central Park Jakarta sebagai wujud komitmen yang tinggi dalam memenuhi kebutuhan para nasabah. Kami berharap dengan adanya kantor cabang pembantu ini, Danamon dapat memberikan nilai lebih dalam melayani dan menjadi lebih dekat dengan para nasabahnya,” kata Michellina.

Sementara itu, operasional kantor cabang pembantu baru ini rencananya akan buka hari Senin – Jumat dari jam 10.00 – 18.00 WIB dan buka pada hari Sabtu dan Minggu dari jam 10.00 – 15.00 WIB. Desain kantor cabang sengaja dibuat thematic sehingga nasabah diharapkan akan merasa nyaman untuk bertransaksi di cabang ini. Pada kesempatan ini juga diserahkan bingkisan terima kasih kepada perwakilan nasabah Cabang Central Park Jakarta sebagai bagian dari komunitas nasabah Danamon.

“Diharapkan kehadiran kantor cabang pembantu Danamon di Mal Central Park Jakarta ini dapat menarik minat dan perhatian nasabah serta senantiasa dapat menjadi rekan bisnis yang dapat dipercaya,” tambah Michellina. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)