Danamon Rilis Kartu Debit/ATM MU

PT Bank Danamon Indonesia Tbk.,pemegang lisensi penerbitan Kartu Manchester United di Indonesia meluncurkan Kartu Debit/ATM Danamon Manchester United yang merupakan bentuk perhatian bagi para pecinta sepak bola Indonesia, khususnya untuk lebih mendekatkan fans MU dengan klub kesayangannya. Dengan memiliki Kartu Debit/ATM Danamon MU ini, Danamon memberi kesempatan kepada minimal 38 (tiga puluh delapan) nasabah tiap tahunnya untuk dapat menyaksikan langsung pertandingan MU di Stadion Old Trafford Inggris.

Salah satu bentuk dukungan dari MU adalah dengan menghadirkan kembali Piala Liga Inggris (English Premier League Trophy) dan para legenda MU di Jakarta pada akhir bulan Maret 2012, sebagai bagian dari perayaan gelar Liga Inggris yang ke-19. “Danamon berusaha memberikan yang terbaik bagi nasabah melalui kerja sama dengan mitra-mitra pilihan. MU dengan prestasinya sebagai salah satu klub sepak bola terbaik di dunia dengan jumlah fans terbanyak di Indonesia—hampir 30 juta fans—adalah pilihan yang tepat bagi Danamon” kataHenry Ho, Presdir Danamon.

Para fans sudah dapat memperoleh Kartu Debit/ATM MU di kantor cabang Bank Danamon seluruh Indonesia. Dan Richard Arnold, Commercial Director Manchester United, mengatakan, Kartu Kredit MU di Indonesia merupakan salah satu program kerja sama kartu kami yang paling sukses. MU memiliki 3 juta fans Facebook dari Indonesia dan, pada musim lalu pertandingan MU disaksikan hampir 300 juta kali di Indonesia. Pada musim ini, angka tersebut sudah naik sebesar hampir 50% dan hal ini menunjukkan besarnya jumlah fans MU di Indonesia.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)