Double Untung Belanja di Blok B dengan Kartu Debit/Kredit BCA

Kabar gembira bagi pelanggan pusat grosir Blok B Tanah Abang dan nasabah PT Bank Central Asia (BCA). Pasalnya, kini jika mereka berbelanja bakal dihujani banyak hadiah. Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan dan meningkatkan pelayanan, Blok B Tanah Abang bekerja sama BCA menggelar prgram “Belanja Grosir Double Untung”. Program tersebut akan berlangsung lebih dari satu tahun, sejak tanggal 15 November hingga 31 Desember 2013.

Setiap pembelanjaan dengan nilai minimal Rp 2,5 juta, di berbagai merchant/tenant Blok B Tanah Abang, dengan menggunakan kartu debit atau kredit BCA, akan mendapatkan satu kupon undian berlaku kelipatannya yang akan diundi di akhir periode program,” jelas Liza Widyasari, Senior Manager Produk Dana dan Jasa BCA.

(Ki-ka) Liza Widyasari, Senior Manager Produk Dana & Jasa BCA danMarketing Manager Blok B Tanah Abang, Stephen Soebianto (Ki-ka) Liza Widyasari, Senior Manager Produk Dana & Jasa BCA danMarketing Manager Blok B Tanah Abang, Stephen Soebianto

Hadiah-hadiah undian yang akan diberikan pada akhir periode program ini sangat menarik, yaitu: 10 motor Honda Revo, 20 Samsung Galaxy Grand/setara, 30 TV LED Polytron, 40 Samsung Galaxy Young/setara, dan 100 tabungan BCA.

Tidak hanya hadiah undian, program ini juga menyediakan hadiah langsung bagi pengunjung yang berbelanja minimal Rp 5 juta per hari, untuk mendapat hadiah langsung. Sedangkan bagi konsumen yang berbelanja dengan total Rp 50 juta, akan dapat memilih hadiah langsung hadiah yang tersedia.

Dalam kesempatan yang sama, Marketing Manager Blok B Tanah Abang, Stephen Soebianto, mengatakan, lewat program yang menarik ini, pihaknya ingin terus meningkatkan pelayanan bagi para tenant/mercant dan pengunjung yang selalu setia berbelanja di pusat perbelanjaan terbesar di Asia Tenggara itu.

Salah satu toko busana muslim di Blok B Tanah Abang Salah satu toko busana di Blok B Tanah Abang

Beberapa program yang masih berjalan hingga saat ini, antara lain bis antar jemput Bandara-Blok B Tanah Abang. Ada juga coffee corner, khusus untuk merchant/tenant di Blok B,” tambah Stephen. Hal ini dilakukan untuk memberikan keuntungan dan kenyamanan berdagang sekaligus berbelanja grosir di Blok B Tanah Abang yang memiliki lebih dari 5.000 kios tersebut.

Yang menarik, berbagai hadiah tersebut tidak hanya diperuntukkan bagi pelanggan, tapi juga pedagang atau merchant yang memiliki mesin Electronic Data Capture (EDC). “Hadiah yang akan didapatkan oleh para tenant Blok B, yang memiliki EDC BCA, yaitu 9 Samsung Galaxy Tab 3/setara, 2 motor Honda Revo, dan 1 Daihatsu Grand Max Box,” jelas Liza.

Ifa, tenant di Blok B Tanah Abang, menyambut baik program “Belanja Grosir Double Untung”. “Mudah-mudahan saja dengan program belanja ini bakal meningkatkan jumlah transaksi pelanggan yang menggunakan kartu kredit atau debit BCA,” ujar pemilik toko busana muslim Aynez di lantai SLG itu.

Dijelaskan wanita berhijab ini, tokonya sudah menggunakan mesin EDC BCA sejak tahun 2004 untuk outlet Aynez di Blok A Tanah Abang. Sedangkan penggunaan mesin EDC di outlet Aynez Blok B Tanah Abang dilakukan sekitar tiga tahun terakhir.

Untuk transaksi dengan mesin EDC BCA itu mencapai 30% dari total transaksi toko saya,” Ifa menambahkan. Dia menyarankan agar BCA menurunkan biaya transaksi untuk tenant. “Kalau bisa fee EDC BCA diturunin di bawah 2% seperti bank-bank lain cuma sekitar 1 %,” saran Ifa. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)