Ellipz Lighting Siap Masuk ke Pasar Indonesia

Ellipz Lighting , perusahaan lampu LED yang sudah mendunia pada awal tahun 2015 ini siap untuk masuk ke pasar Indonesia. Untuk itu dilakukan joint venture signing antara Ellipz Lighting dengan Bentala Niaga Group guna mendirikan Ellipz Lighting Indonesia sebagai perusahaan perwakilan penjualan produk lampu LED Ellipz Lighting di Indonesia.

Produsen lampu ini berfokus pada penghematan energi dengan membuat pencahayaan yang baik. “Fokus kami adalah melakukan sesuatu tentang masalah energi global, membantu mengurangi emisi karbon, dan menciptakan produk-produk yang benar-benar inovatif,” kata Ronald Van Triest, CEO Ellipz Lighting.

EllipzEllipz membuat dan menjual outdoor dan indoor produk pencahayaan LED dengan memanfaatkan konsep terobosan dalam pencahayaan dengan menggabungkan cahaya Mesopic dengan S tinggi / P rasio . Hal ini menciptakan cahaya yang sempurna sesuai dengan sensitivitas mata manusia untuk penglihatan optimal. Konsep dipatenkan sehingga menghasilkan visibilitas yang lebih baik dan pengenalan warna, sementara menggunakan lebih sedikit energi daripada lampu LED konvensional untuk mencapai tingkat yang sama kecerahannya.

Dijelaskan Ronald, Ellipz memiliki sejarah panjang dalam LED Lighting. Yayasan ini dibentuk tahun 2005 di Belanda ketika 2 anggota keluarga Philips, bersama-sama dengan penemu John Rooymans mulai mengembangkan konsep pencahayaan LED yang unik di perusahaan mereka disebut Lemnis Lighting.

Dengan perkembangan perusahaan yang kuat di Eropa, Warner Philips menyebar ke Amerika Serikat, sementara Frans Otten pindah ke Asia untuk menjadi lebih dekat dengan pusat-pusat utama pembangunan industri LED dan pasar berkembang terbesar. Beberapa co - operasi dan perusahaan patungan didirikan di Asia dan Lemnis Lighting Asia diganti namanya ke Ellipz Pencahayaan pada tahun 2014.

Sejak didirikan Lemnis Group telah menjual lebih dari 50.000 produk lampu LED publik secara global, dan merupakan pemasok disukai dari Clinton Climate Initiative. Memenangkan penghargaan termasuk Teknologi Pioneer Award di World Economic Forum pada tahun 2009, The Fast Company Perusahaan Paling Inovatif, The Game Changer of the Year, dan pencahayaan Afrika Award 2009.

Bagaimana dengan Ellipz Lighting Indonesia? “Ellipz Lighting Indonesia di dirikan di Indonesia pada bulan Januari 2015, mengingat kebutuhan lampu hemat energi (LED) di Indonesia yang masih sangat besar dan menjanjikan. Produk Ellipz Lighting Indonesia dapat diaplikasikan untuk kebutuhan indoor dan outdoor seperti pabrik, penerangan jalan umum, penerangan taman, rumah sakit, hotel dll,” ungkap Ronald lagi.

Dengan teknologi LED Ellipz yang sangat canggih, hemat energi dan ramah lingkungan serta disertai dengan strategi marketing yang tepat Ellipz Lighting Indonesia sangat yakin bisa bersaing di pasar lampu hemat energi di Indonesia. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)