Evercoss Gandeng Intel Demi Tingkatkan Performa dan Kualitas

Evercoss berkomitmen untuk terus meningkatkan performa dan kualitas. Salah satunya dengan cara menggandeng perusahaan chipset kelas dunia, Intel. Signing MoU dilakukan oleh pihak Evercoss yang diwakili Arda Irwan, General Manager Evercoss dan Harry K. Nugraha, Country Manager Intel Indonesia.

Setelah meneken MoU itu, tidak berapa lama lagi akan ada smartphone dan tablet Evercoss yang menggunakan prosesor intel. Kenapa Intel? Salah satu alasannya adalah karena intel terkenal dengan kemampuan chispet-nya. Sebagaimana diketahui prosesor intel memiliki kecepatan, multitasking dan pegalaman lebih responsif. Sehingga pengguna bisa melakukan berbagai hal dengan lebih cepat melalui smartphone /tabletnya.

Evercoss-Intel

Ricky Tanudibrata, Chief Marketing Officer Evercoss, menjelaskan, kerja sama tersebut untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia yang semakin memerlukan internet untuk meningkatkan kreatifitas dan kinerjanya tanpa batasan waktu dan ruang.

“Evercoss sebagai brand nasional yang menguasi pasar terbesar Tanah Air melihat semakin hari kebutuhan internet semakin meningkat. Terutama untuk kalangan anak muda dan masyarakat perkotaan. Masyarakat kita sangat haus akan browsing, bermain game, memutar video dan bahkan untuk bekerja dan belajar dengan menggunakan tablet atau smartphone. Untuk itu diperlukan chipset yang benar-benar mumpuni dan memiliki kualitas lebih baik. Ini yang mendasari kami melakukan kerjasama dengan intel,” ungkap Ricky.

Salah satu prosesor yang akan diadopsi Evercoss adalah Intel chipset. Prosesor ini diyakini paling ideal untuk smartphone dan tablet seperti layaknya yang sudah digunakan di banyak merek-merek terkenal. Dalam waktu dekat ini, pihak Evercoss akan mempersiapkan setidaknya lima unit smartphone dan tablet ke pasar Indonesia. “Persiapan kami sudah matang. Diharapkan tidak lama lagi konsumen di Indonesia bisa menikmati salah satu produk unggulan kami,” ungkap Ricky.

Akan hadirnya smartphone dan tablet Evercoss dengan chipset Intel, semakin menambah pilihan bagi konsumen tanah air. Diharapkan pula produk tersebut bisa mengobati rasa haus konsumen terhadap smartphone maupun tablet merek dalam negeri dengan kinerja setara dan bahkan lebih baik dari brand global.

PT Aries Indo Global (AIG) adalah pemegang brand Evercoss. Dalam dua tahun terakhir, AIG menguasai pasar ponsel nasional dan menjadi tuan rumah di negeri sendiri. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)