Express Group Investasikan Hampir Rp20 Miliar Untuk Penyediaan Mesin Cash Holding

Gunnebo Indonesia mendapatkan kepercayaan dari Express Group dalam penyediaan 50 mesin Intelli-Safe di 25 pool taksi Express di Jakarta, Depok, Tanggerang, dan Bekasi. Pembelian 50 mesin ini adalah upaya dari Express Group dalam meningkatkan keamanan, ketepatan, dan efisiensi waktu setoran harian oleh Mitra Pengemudi Express.

IMG_20140915_184024

"Investasinya hampir Rp20 miliar untuk 50 mesin yang kita sebar ke seluruh pool kita di Jabodetabek. Hanya Jabodetabek, belum keluar dari Jabodetabek. Yang lain tahap berikutnya," ujar CEO Express Group, Daniel Podiman, di Tangerang (15/9).

Daniel melanjutkan, Express Group, salah satu penyedia alat transportasi darat yang kompetitif di Indonesia, sudah mengoperasikan 10 ribu taksi dengan lebih dari 20 ribu sopir. Sebagai perusahaan transportasi darat terkemuka di Indonesia, Express Group selalu memanfaatkan teknologi terkini untuk meningkatkan kualitas kerja, salah satunya untuk penyetoran uang pengemudi agar cepat dan aman.

"Kami bangga dapat menjadi pengguna cash holding pertama di indonesia. Kami berharap dengan memanfaatkan teknologi cash holding, kami dapat meningkatkan efisiensi waktu dan ketepatan penghitungan," ungkap Daniel.

Hal yang sama disampaikan oleh Setiawan Saad. Business Area Manager Gunnebo Indonesia ini mengatakan, bahwa dengan cara konvensional, proses perputaran uang cukup rumit, yaitu dari kasir ke perusahaan CIT, lalu dibawa ke CPC, dan baru ke bank.

"Gunnebo hadir untuk mengatasi hal tersebut, sehingga tidak ada lagi uang tidur. Uang yang diterima dari masyarakat oleh kasir, itu langsung masuk ke dalam mesin, yang kita lengkapi dengan sistem. Sistem ini akan memberikan informasi kepada kantor pusat finance, bank, dan CIT company, sehingga dalam waktu bersamaan semua pihak sudah dapat menerima informasi," jelas Setiawan.

Gunnebo adalah perusahaan yang telah berada di Indonesia selama 42 tahun, mempunyai 7 divisi yang bergerak untuk memberikan servisnya untuk membantu Rakyat Indonesia, bagaimana Gunnebo bisa menyumbangsihkan kekuatannya untuk Indonesia. Hal tersebut disampaikan oleh Hindra Kurniawan, Country Manager Gunnebo Indonesia.

"Ini adalah suatu produk unggulan kami yang dapat memberikan sumbangsih yang baik bagi taksi Express juga, yang ingin memberikan pelayanan terbaik juga bagi konsumennya," tutur Hindra. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)