Favehotel Cideng Menandai Jaringan ke-32 di Indonesia

Kamar dari favehotel Tanah Abang - Cideng Kamar dari favehotel Tanah Abang - Cideng

Memperkuat portofolio di ibukota Indonesia, Archipelago International mengumumkan pembukaan favehotel baru di Jalan Raya Cideng di Tanah Abang , Jakarta Pusat. Fave terbaru ini merupakan jaringan favehotel ke-32 yang beroperasi di Indonesia dan favehotel ke-11 di Jakarta.

favehotel Tanah Abang – Cideng yang terbaru menawarkan lokasi yang mudah dijangkau, hanya 5 menit dari Tanah Abang Trade Center. Hal ini sangat ideal bagi para pebisnis yang akan melakukan perjalanan bisnis ke ibukota.

Tempat menarik lainnya yang dapat dikunjungi termasuk pusat perbelanjaan seperti Plaza Indonesia, Grand Indonesia, ITC Roxy Mas, Taman Anggrek dan Central Park. Di sekitar hotel pun terdapat pusat tekstil terbesar di Asia Tenggara, Pasar Tanah Abang yang telah beroperasi sejak tahun 1735. Pasar ini juga dikenal sebagai pusat perdagangan tekstil utama di Indonesia saat ini.

Sesuai dengan konsep favehotel sebagai pemenang penghargaan, 103 kamar hotel ini telah dirancang secara khusus, super bersih, serta dilengkapi tempat tidur dan linen katun dengan kualitas terbaik, LED TV yang canggih, sistem kartu kunci keamanan, pendingin ruangan, brankas, perlengkapan kamar mandi, dan WiFi cuma-cuma super cepat.

Untuk pertemuan perusahaan terdapat 3 ruang pertemuan yang modern serta tersedia cafe shop yang eklektik dengan area outdoor untuk merokok, menyajikan hidangan sarapan yang lezat, pilihan makan siang yang sehat serta sajian hidangan Indonesia favorit sepanjang harinya.

"Dengan bran favehotel kami yang telah memenangkan penghargaan Most Popular Budget Hotel Award di Indonesia Most Popular Budget Hotel Award di Indonesia MICE Awards 2014 pada bulan lalu, kami sangat senang untuk memulai tahun baru dengan gebrakan pembukaan favehotel ke-11 di Jakarta tepat di jantung ibukota. favehotel Tanah Abang – Cideng juga menandai favehotel ke-32 di Indonesia, sebuah angka yang kami rencanakan untuk peningkatan jumlah hotel yang signifikan dalam kurun waktu dua tahun mendatang. " ujar Norbert Vas, VP Sales & Marketing di Archipelago International. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)