Favehotel ke-30 Ekspansi ke Wilayah Industri

Pembukaan Favehotel ke 30 di Indonesia. Pembukaan Favehotel ke 30 di Indonesia.

Sejak diluncurkan tahun 2009, manajemen Favehotel mengklaim hotel yang dikelolanya telah menjadi hotel berbujet terdepan . Dengan predikat tersebut, tentu menjadikannya standar industri dalam hotel dengan layanan terpilih dan desain menarik.

Dengan perkembangan yang terus dilakukannya, Favehotel telah membuka cabang baru di Jababeka Cikarang Bekasi.

Di bawah naungan Archipelago International, Favehotel memiliki beberapa alasan dalam pembangunannya di lingkup industri. “Hal ini tentu menunjukkan bahwa kami adalah hotel yang tidak hanya ada di kalangan wisata, namun juga di kalangan industri,” ujar Nita Janita Ekaniana, Corporate Public Relations Manager Archipelago Inetrnational.

Favehotel Jababeka itu memiliki total 155 kamar,  termasuk Favehotel ke 30 di Indonesia. Letaknya cukup terjangkau. Hanya berjarak 30 menit dari ratusan pabrik di kawasan tersebut, berjarak lima menit dari pintu tol Cikarang, berjarak 45 menit dari pusat bisnis Jakarta, dan 60 menit dari Bandara Internasional Soekarno Hatta. Favehotel juga menawarkan empat ruang rapat yang dapat menampung sampai dengan 100 tamu untuk beragam acara, dan tentunya juga dilengkapi oleh fasilitas dan peralatan yang menunjang kegiatan pertemuan.

“Jababeka dikenal karena industri perdagangannya yang berkembang pesat. Namun sampai saat ini, sepertinya belum ada hotel dengan kualitas yang bagus di daerah ini. Sebuah hotel bujet dengan layanan terpilih bagi para wisatawan bisnis hotel yang mereka harapkan dengan hotel kelas premium. Oleh karena itu kami percaya bahwa Favehotel Jababeka Cikarang akan menjadi tambahan yang luar biasa bagi pusat perekonomian Jawa Barat, dan menjadi pilihan bagi wisawatan bisnis di daerah tersebut,” ungkap John Flood, Presiden & CEO Archipelago International. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)