Fujitsu Gandeng Central Data Technology sebagai Distributor

Achmad Sofwan, President Direktur Fujitsu Indonesia dan Indra Gunawan, President Direktur  Central Data Technology Achmad Sofwan, President Direktur Fujitsu Indonesia dan Indra Gunawan, President Direktur Central Data Technology

Fujitsu sebagai penyedia solusi bisnis, teknologi informasi dan komunikasi menunjuk Central Data Technology sebagai distributor resmi atas beragam solusi TIK dari Fujitsu Indonesia. Penunjukan ini merupakan langkah serius Fujitsu dalam mengembangkan bisnisnya dan juga dalam menggarap pasar solusi TIK untuk pasar SMB dan enterprise di Indonesia.

Pengalaman dan reputasi Central Data Technology sebagai distribusi lokal cukup menarik bagi Fujitsu. Central Data Technologi dinilai memiliki keberhasilan tinggi dalam mendistribusikan solusi TI untuk pasar SMB dan enterprise di seluruh Indonesia. Jangkauan distribusi yang luas serta dukungan teknisinya yang andal menjadi nilai tambah bagi Central Data Technology.

Achmad Sofwan, Presiden Direktur Fujitsu Indonesia mengatakan kerjasama ini merupakan upaya mendorong pertumbuhan pasar yang signifikan di Indonesia sejalan dengan tren TIK dan kecenderungan enterprise saat ini. “Fujitsu merasa perlu menggandeng mitra distribusi baru yang cakap dalam menyediakan solusi bagi pelanggan di Indonesia,” tambah Achmad.

Sementara itu, Indra Gunawan, Presiden Direktur Central Data Technology mengungkapkan bahwa sinergi keduanya merupakan sinergi yang sempurna dalam memenangkan pasar. “Keberadaan kami sebagai anak usaha Computrade Technology International (CTI) Group didukung pengalaman kami yang luas di bidang distribusi produk bisnis komersial, jajaran SDM berkualitas serta fasilitas technology center yang lengkap. Sementara itu, Fujitsu telah terbukti unggul di kelasnya,”ujar Indra.

Fujitsu yakin, kerja sama ini akan menjadi sarana efektif dalam menunjang keberhasilan Fujitsu dalam melakukan penetrasi pasar secara intensif, menumbuhkan pangsa pasar dan meningkatkan pengetahuan serta pemahaman pelanggan terhadap Fujitsu.

“Para mitra distribusi lokal telah menjadi bagian penting dan tak terpisahkan dalam bisnis Fujitsu. Kami berkomitmen dan fokus dalam mendukung ekosistem mitra distribusi di Indonesia dengan menyediakan headcount, transfer pengetahuan, sistem infrastruktur bisnis, serta seluruh sumber daya dan pendukung yang dibutuhkan untuk memenangkan persaingan di pasar,” tutup Achmad. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)