Garap Remaja, PermataBank Luncurkan PermataMe! | SWA.co.id

Garap Remaja, PermataBank Luncurkan PermataMe!

PermataBank kembali merilis produk baru. Kali ini yang menjadi target pasar adalah para kawula muda dengan meluncurkan tabungan PermataMe! Ini merupakan tabungan remaja yang didesain dengan fitur yang disesuaikan dengan selera remaja dan menggunakan beragam desain yang in-tune dengan remaja. Setoran awal Rp 50 ribu dan dilengkapi dengan berbagai fitur dan desain kartu debit unik.

Ada tiga cara pemilihan desain kartu PermataMe!. Pertama, melalui unduh (upload) gambar pilihan sesuai keinginan nasabah melalui website PermataBank di www.permatabank.com yang dapat diakses secara mudah via internet, kapanpun dan dimanapun. Kedua, PhotoMobile yang tersedia di PermataBank Mobile Branch. Ketiga, Instant Card di seluruh cabang PermataBank dengan pilihan disain penuh warna yang menarik.

Keunggulan tabungan PermataMe adalah serba elektronik. Ada kemudahan dan keamanan bertransaksi perbankan melalui Permata e-Banking seperti melalui PermataATM, PermataMobile, PermataNet, Permata Mini ATM atau Mesin EDC (electronic data capture), Navigator (informasi pengiriman mutasi transaksi rekening melalui SMS ke nomor ponsel yang didaftarkan) dan PermataTel. Selain itu, ada e-Statement yaitu informasi transaksi perbankan nasabah yang dikirimkan melalui surat elektronik (surel / e-mai) sehingga informasi dapat diterima lebih cepat, aman dan akurat. Juga, bebas biaya administrasi bulanan dan biaya bulanan Kartu PermataMe!

Tabungan PermataMe! juga dilengkapi dengan medium Social Media. Informasinya dapat dengan mudah ditemukan di Facebook Fan Page dengan akun PermataMe dan Twitter dengan akun @permata_me dimana nasabah bisa mendapatkan informasi terkini seputar hiburan, tren, edukasi dan informasi menarik lainnya. Selain itu PermataMe! juga mengembangkan mobile aplikasi yang dapat diunduh melalui www.permatame.com dengan salah satu fitur games yang memberikan edukasi tentang serunya menabung: "dengan menabung, kamu dapat wujudkan impianmu".

Lauren Sulistiawati, Direktur Retail Banking PermataBank mengatakan, remaja yang dalam kesehariannya sangat lekat dengan gadget, berinteraksi melalui medium social media dan memiliki kecenderungan untuk senantiasa update dengan yang sedang menjadi trend, merupakan pasar potensial yang belum banyak digarap oleh perbankan. Oleh karena itu, PermataBank masuk. “Melalui PermataMe!, nasabah mendapatkan personifikasi melalui pilihan kartu debitnya dengan desain yang dipilih sesuai dengan keinginannya. Produk ini ami harapkan dapat menumbuhkan budaya menabung di kalangan remaja, “ jelasnya.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)