GATF 2015 Perode II Targetkan Penjualan Rp138 Miliar

GATF

Setelah sukses menyelenggarakan Garuda Airlane Travel Fair (GATF) pada April 2015 lalu, hari ini (25/9) Garuda Indonesia kembali menggelar GATF untuk periode ke-II. Travel Fair ini akan diadakan selama 3 hari ke depan mulai 25- 27 September 2015 di Jakarta Convention Center (JCC). Pada event kali ini Garuda  bekerja sama dengan dua bank BUMN, yakni BNI dan BRI.

Direktur Niaga Garuda Indonesia, Handayani, mengatakan bahwa GATF 2015 periode ke-II ini banyak menawarkan program yang berbeda dibandingkan dengan pelaksanaan GATF sebelumnya. “Kali ini kami akan memberikan banyak program menarik dan berbeda bagi para pengunjung, di antaranya akan ada Cabin Crew Performance, Cooking Demo oleh chef ternama, serta kami juga akan menyediakan “Kuliner Nusantara”, ungkapnya.

Seperti GATF sebelumnya, tema yang diangkat dalam GATF kali ini masih sama, yakni “Fly With Style”, di mana Garuda akan menyediakan pelayanan penerbanagan dengan beberapa kemudahan berupa cicilan pembayaran sampai 12 bulan serta informasi lengkap dari berbagai destinasi favorit untuk liburan.

GATF perode ke-II ini juga diikuti oleh Garuda Indonesia Group dan berbagai mitra usaha yang terdiri dari 46 Travel Agent, 17 Hotel & Theme Park, 5 National Tourism Organization, PKBL Garuda Indonesia, 14 Coorporate & Travel Equipment, Media Partner, Asosiasi Food Truck, serta beberapa sponsor lain seperti Uniqlo, Ultra Jaya, Samsung, Dove, CGV Blitz dan BNI, BRI sebagai bank partner.

Melalui travel agent, Garuda  juga akan memberikan harga spesial untuk penjualan tiket Interline (SPA & Codeshare) dan Skyteam Go Passes. Selain itu, untuk mendukung kegiatan penjualan tersebut Garuda menyediakan travel consultant di booth Garuda untuk membantu pengunjung mengatur itinerary perjalanan wisatanya.

GATF 2015 periode ke-II ini tidak hanya dilaksanakan di satu tempat saja, tetapi di 11 kota besar si Indonesia seperti Makasar, Bandung, Medan, palembang, Denpasar, Yogyakarta, Surabaya, Semarang, Balikpapan. Kendari, dan Jayapura.

Pada GATF sebelumnya Garuda  telah berhasil mendatangkan pengunjung sebanyak 48.000 orang dengan total penjualan sebesar Rp107 miliar. Sementara untuk GATF periode ke-II kali ini, Garuda menargetkan pengunjung sebanyak 72.000 orang dengan target penjualan sebesar Rp 138 miliar. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)