Genjot Akselerasi Mitra, CTI Tawarkan Fasilitas Terbaru

Untuk mendukung akselerasi pertumbuhan mitra bisnisnya, PT Computrade Technology International (CTI Group) mengumumkan kesiapan CTI Technology Center, penyediaan dukungan yang meliputi fasilitas teknologi, tenaga ahli (engineer) dan sertifikasi (CCC/ )bagi pengembang aplikasi, ISV dan SI. Fasilitas ini ditujukan untuk pengembang aplikasi, perangkat lunak (Independent software vendor/ISV) dan sistem integrator (SI),

CTI Group telah melakukan peningkatan dari sisi ketersediaan platform terbaru yang lebih luas, engineer yang lebih banyak untuk menjawab kebutuhan pengembang aplikasi, ISV dan SI dalam mengembangkan produk dan solusi.

Rachmat Gunawan, Direktur Utama CTI Group mengatakan, untuk pertama kalinya di Indonesia, para pengembang aplikasi, ISV, dan SI dapat memesan serta memanfaatkan fasilitas teknologi dan dukungan engineerbersertifikat internasional secara gratis dalam mengembangkan produk sesuai dengan kebutuhan. Menurutnya, ketersediaan berbagai platform terkini akan mendorong para pengembang aplikasi sehingga ISV dan SI dapat berinovasi secara lebih efisien dalam menjawab tantangan bisnis yang dihadapi end-user.

CTI Technology Center didedikasikan untuk meningkatkan daya saing dan kompetensi mitra bisnis melalui investasi jangka panjang dalam mendorong pertumbuhan bersama,” kata Rachmat.

Ia menambahkan, peningkatan fasilitas teknologi ini juga merupakan bagian komitmen CTI untuk menyediakan alat dan sumber daya yang dibutuhkan mitra bisnisnya untuk meningkatkan penjualan dan memberikan nilai tambah kepada pelanggan.

Didukung keahlian dan pengalaman para engineer kami, mitra bisnis dapat mengoptimalkan fasilitas dan dukungan yang mereka butuhkan untuk mendapatkan keuntungan dari platform yang ada. Kami berharapCTI Technology Centerdapat menjadi katalis bagi pertumbuhan mitra-mitra bisnis kami sehingga mampu bersaing ditingkat global,” jelasnya.

Berbagai teknologi, termasuk solusi-solusi virtualisasi dan cloud computing dan produk dari para pemimpin pasar sekarang telah tersedia di CTI Technology Center. Sebagai contoh Oracle Exadata Machine, Oracle Database Appliance, Sun Sparc M8000, Sun Sparc X T4, Sun X 4170, Sun X 4270, Sun Storage 2500 M2, IBM Blade Center systems, Power systems, IBM XIV, VMware, Tape library, Back up Solution, Tivoly Storage Manager. AIX, Linux, Storwize, SAN Switch, Storage virtualization, EMC VNx, dan GrennPlum Appliance. Selain itu tersedia pula semua solusi infrastruktur TI lain yang didistribusikan oleh anak perusahaan CTI Group, yakni Blue Power Technology, Central Data Technology, dan Virtus Technology Indonesia.

CTI Technology Center menunjukkan bahwa CTI Group benar-benar memahami dan merespon masukan dari mitra bisnisnya, "kata Tjandra Lesmana, Direktur PT. Niagaprima Paramitra.

Tjandra menuturkan, peningkatan fasilitas teknologi dan dukungan yang disediakan secara terintegrasi merupakan solusi terhadap salah satu faktor utama yang dihadapi para pengembang aplikasi, ISV dan SI dalam menjawab tantangan bisnis secara responsif secara lebih efisien. (Ario Fajar/EVA)

 

 

 

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)