Grosir SaveMax Targetkan 20 Gerai dalam 5 Tahun Nanti

CEO & Presiden Direktur SaveMax Super Grosir, Anastasios Dafereras dan Direktur Marketing SaveMax Super Grosir, Sabrina Kharisanti CEO & Presiden Direktur SaveMax Super Grosir, Anastasios Dafereras dan Direktur Marketing SaveMax Super Grosir, Sabrina Kharisanti

Save Max Super Grosir. Mungkin tidak banyak masyarakat yang familiar dengan supermarket yang satu ini. Sesuai dengan namanya, Save Max Super Grosir merupakan supermarket yang menyajikan barang-barang yang dijual secara grosiran. Kebanyakan barang dijual dengan kemasan karton. Meskipun pelanggan juga bisa membeli secara eceran.

Saat ini SaveMax telah memiliki dua gerai di kawasan Serpong dan Cibubur. Dari semua barang-barang yang dijual di SaveMax, 80% merupakan produk makanan, dan 20% adalah bukan makanan, seperti pakaian dan barang elektronik.

Keunggulan yang ditawarkan bagi pelanggan yang berbelanja di Save Max antara lain adalah; para pedagang dan pengusaha dapat berbelanja barang secara grosiran dalam suasana seperti di supermarket pada umumnya. Semakin besar jumlah barang yang dibeli, maka akan semakin murah harga satuan barang tersebut. Selain itu adanya sistem keanggotaan para pelanggan memberikan keuntungan tambahan dengan point reward 0,5% yang dapat ditukarkan dengan voucher belanja atau hadiah menarik. Keunggulan lain, Save Max juga menyediakan layanan antar bagi para pelanggan yang lokasi rumahnya cukup jauh.

Ditemui di sela-sela pembukaan gerai Save Max yang kedua di kawasan Cibubur kemarin, CEO sekaligus Presiden Direktur SaveMax Super Grosir, Anastasios Dafereras, mengungkapkan adanya sistem keanggotaan dari pelanggan merupakan salah satu strategi yang dilakukan oleh perusahaannya. “Kami membuat sistem keanggotaan seperti ini merupakan salah satu strategi kami agar lebih dekat dengan pelanggan.”

Setelah dua gerai SaveMax sudah diluncurkan di kawasan Serpong dan Tangerang, pada pertengahan tahun depan SaveMax akan membuka beberapa gerai lagi pada pertengahan tahun depan khusus di wilayah Jabodetabek.

Direktur Marketing SaveMax Super Grosir, Sabrina Kharisanti, mengungkapkan, “Kami akan membuka gerai lagi pada pertengahan tahun depan. Karena kami menargetkan untuk membangun 20 gerai SaveMax Super Grosir di seluruh Indonesia dalam waktu 5 tahun ke depan. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!