Helios Buka Cabang di Surabaya untuk Jangkau Indonesia Timur

Untuk menggrap potensi yang besar di Indonesia bagian timur dan Surabaya khususnya, PT Helios Informatika Nusantara,  distributor solusi infrastruktur teknologi informasi (TI), salah satu anak perusahaan PT Computrade Technology International (CTI Group), membuka kantor baru di Surabaya, Jawa Timur.

Deddy Sudja

Deddy Sudja, Presiden Direktur Helios Informatika, dalam peresmian kantor baru tersebut menjelaskan bahwa,”Kota-kota di wilayah timur Indonesia menempati posisi terpenting dalam strategi pertumbuhan Helios dan Surabaya menjadi kuncinya. Surabaya juga menjadi prioritas dalam strategi pemasaran kami, khususnya bekerja sama dengan mitra-mitra bisnis yang kami miliki di sini.”

Sejak April 2014, Helios dipercaya Hewlett-Packard (HP) menjadi distributor untuk seluruh lini produk server dan storage, termasuk menjadi exclusive distributor untuk product DL320e dan DL120. Helios kemudian ditunjuk menjadi exclusive distributor solusi HP Converged System untuk SAP HANA CS500 all-in-one system per 1 November 2014.

Helios sebagai value-added distributor mengedepankan teknologi terkini dan layanan purna jual berkualitas untuk mendukung Independent Software Vendor dan System Integrator sehingga mereka dapat memberikan solusi terbaik kepada pelanggannya. Meskipun terhitung baru berdiri, Helios berhasil menunjukkan prestasi impresif berkat SDM berkualitas di bidang penjualan, pemasaran hingga teknisyang mampu menghadirkan nilai terbaik bagi mitra bisnis dan pelanggannya.

Helios terus memperkuat brand awareness-nya di Indonesia dan memperluas portfolio produk dan layanan bagi perusahaan besar, usaha kecil dan menengah. Penawaran tersebut meliputi server, storage, dan service. Saat ini Helios tengahfokus menggarap pasar industri manufaktur, distribusi, dan retail di Jawa Timur, khususnya Surabaya dan Indonesia wilayah Timur.

”Kami memiliki  momentum disini dan akan memanfaatkannya untuk pertumbuhan mitra bisnis dan pelanggannya. Dengan dukungan dan kepercayaan mereka kami yakin dapat menjadi distributor HP untuk produk server dan storage nomorsatu di Indonesia,” kata Deddy. “Dengan pembukaan kantor baru di Surabaya, kami akan terus membangun kesuksesan di wilayah ini,” pungakasnya. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)