Hotel ibis Budget Buka 3 Hotel Baru

Setelah membangun ibis Budget Semarang Tendean, ibis Budget Makassar Airport , Hotel ibis Budget kembali memamerkan hotel baru mereka yang berada di Daan Mogot, Jakarta (16/6/14). Ketiga Hotel ibis Budget ini akan menambah 462 kamar lagi ke dalam 5.000 kamar jaringan keluarga ibis yang sudah beroperasi di Indonesia. Untuk merayakan mulai beroperasinya ketiga properti baru ini, para tamu dapat menikmati harga promo mulai dari Rp 298.000 net per malam.

Foto 1

Gerard Guillouet, Chief Operating Officer, Accor Indonesia, Malaysia and Singapore mengatakan, “Accor berkomitmen untuk mengembangkan jaringan hotel ibis Budget di Indonesia dan mempercepat perkembangannya untuk memenuhi permintaan pasar. Strategi perkembangan jaringan meliputi lokasi-lokasi yang mudah diakses, termasuk jalan-jalan utama, dekat bandara dan di pusat kota.Dapat saya sampaikan bahwa strategi tersebut berjalan dengan sangat baik,” terangnya.

“Dengan beroperasinya ketiga hotel ibis, Accor sekarang mengoperasikan enam hotel ibis Budget di seluruh Indonesia dan akan membuka paling sedikit empat hotel ibis Budget lagi sampai tahun2015,” tambah Gerard Guillouet.

Ketiga hotel tersebut memperbesar jaringan keluarga ibis di Indonesia hingga 36 hotel yang tersebar di 13 kota di seluruh Indonesia, meliputi 12 ibis Styles/allseasons, 18 ibis dan 6 ibis Budget. Diseluruh dunia, Accor mengoperasikan 233 ibis Styles, 1.000 ibis dan 506 ibis Budget.

Hartono Hosea, Presiden Direktur PT Sunindo Indah Hotels, menjelaskan tentang perkembangan Hotel ibis Budget. “Hotel ibis pertama berdiri di kota Solo pada tahun 1997. Namun, pembangunan hotel ini sempat terbengkalai karena adanya krisis moneter. Setelah stabil, kita buka tahun 2005,” ujarnya.

Sebagai informasi, ketiga hotel ibis Budget tersebut bergabung dalam jaringan hotel Accor dan disosialisasikan melalui situs booking Accor yang hadir dalam 16 bahasa dan membukukan lebih dari 25 juta room nights di seluruh dunia tahun lalu, serta dikunjungi oleh lebih dari 300 juta calon tamu dan lebih dari 14, 5 juta anggota program loyalitas LeClub Accorhotels. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)