Ibis Buka 2 Hotel Baru di Malaysia

Accor, operator hotel kelas internasional telah resmi membuka 2 hotel baru di Malaysia. Keduanya merupakan hotel pertama di bawah naungan Hotel Ibis, yaitu Ibis Styles Kuala Lumpur Fraser Business Park dan Ibis Styles Lumpur Cheras. "Pembukaan dua hotel ini akan menandai kehadiran brand ekonomi premium hotel internasional pertama di Malaysia. Para tamu dapat menikmati dua style baru dalam satu brand internasional di dua lokasi yang berbeda," ujar Gerard Guillouet, Senior Vice President, Accor Malaysia, Indonesia and Singapore.

Ibis Styles Kuala Lumpur Cheras, dibuka pada 1 Oktober 2012. Hotel ini berlokasi di pusat bisnis dan kawasan industri di Cheras Selatan. Berjarak hanya 15 menit dari Kuala Lumpur City Centre dan 30 menit dari Kuala Lumpur International Airport, hotel ini juga terhubung dengan kawasan perbelanjaan baru,yaitu C180.

Hotel ini menyasar pebisnis dengan tingkat pertemuan skala kecil hingga menengah. Hotel ini memiliki 156 kamar, restoran, bar dan lima ruang pertemuan.

Sementara itu, Ibis Styles Kuala Lumpur Fraser Business Park, memiliki kamar kamar sebanyak 500 dan merupakan salah satu hotel ibis Styles terbesar di Asia Pasifik. Hotel ini dibuka sejak 25 Oktober 2012. Lokasinya sangat strategis dilihat dari beberapa sisi. Pertama, Ibis yang satu ini terletak di jantung kota dan pusat gaya hidup seperti Fraser Business Park di Sungei Besi. Sementara itu akses langsung menuju stasiun Chan Sow Lin Light Rail Transit (LRT) dirancang untuk mempermudah konsumen merambah Segitiga Emas Kuala Lumpur. Hotel ini juga terhubung ke Complex Metro Pudu baru dimana terdapat toko-toko dan restoran.

Untuk menyambut kehadiran ibis Styles di Malaysia, ibis Styles Kuala Lumpur Fraser Business Park dan ibis Styles Kuala Lumpur Cheras menawarkan 888 kamar gratis selama 'ibis Styles Hour', yaitu pada pukul 10.00, pukul 13.00 siang dan pukul 16.00 sore (Waktu Malaysia). Ibis menawarkan promo ini mulai dari Senin hingga Jumat dengan tambahan tarif promo kamar mulai dari RM88 nett per kamar termasuk sarapan buffet dan WIFI gratis. Periode pemesanan kamar mulai dari 10 Oktober hingga 8 November 2012 untuk periode menginap mulai dari 25 Oktober 2012 hingga 28 Februari 2013.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)