Ibis Makin Agresif, Buka 2 Hotel Baru di Jakarta

Accor, operator hotel di Asia Pasifik dan Indonesia, hari ini mengumumkan beroperasinya dua hotel dalam jajaran keluarga bisnis ibis di Indonesia. Dua hotel tersebut adalah ibis Jakarta Cawang dan ibis Styles Jakarta Airport.

ibis Styles Jakarta Airport_Lobby

Ibis Jakarta Cawang adalah hotel pertama ibis yang berlokasi di Jakarta Timur. Memiliki 240 kamar dengan design modern dan dilengkapi dengan tempat tidur sweet bed, ibis Jakarta Cawang mengedepankan kenyamanan beristirahat bagi para tamu hotel. Lalu, hotel ini juga memiliki ibis Kitchen and Terrace, sebuah restoran dan lounge dengan konsep baru khas ibis yang menawarkan hidangan internasional dan juga khas Indonesia.

"Kami optimis ibis Jakarta Cawang akan menunjukkan kinerja terbaiknya ketika seluruh fasilitas hotel telah selesai sepenuhnya dalam beberapa bulan ke depan. Saat ini kami sedang melakukan finalisasi untuk kolam renang dan ballroom yang nantinya dapat menampung hingga lebih dari 500 tamu," ungkap Gerrard Guillouet, Chief Operating Officer, Accor Malaysia, Indonesia, dan Singapura, dalam siaran persnya (23/9).

Lalu, hotel baru ibis yang kedua berlokasi tepat sebelum gerbang utama Bandara Soekarno-Hatta, yaitu ibis Styles Jakarta Airport. Salah satu keluarga baru ibis ini memiliki 251 kamar, restoran "sTREATs" yang menyajikan hidangan internasional dan masakan otentik Indonesia, lobby bar, kolam renang, pusat kebugaran, serta tujuh ruang pertemuan berikut perlengkapannya.

"Hotel ini menawarkan sentuhan budaya Jakarta yang khas dan menawan, berpadu dengan jiwa ibis Styles," ujar Gerrard.

Merayakan pembukaan ibis Styles Airport, hotel ini menawarkan harga khusus mulai dari Rp498.000 nett per kamar, per malam, termasuk sarapan pagi untuk 2 orang. Penawaran khusus ini berlaku hingga 31 Desember 2014. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)