Indonesia Fitness & Health Expo 2014 Targetkan Transaksi Rp 15 Miliar

Berangkat dari berkembangnya tren di masyarakat, khususnya middle class akan aktifitas kebugaran, menggugah para pemangku bisnis di bidang tersebut menyelenggarakan Indonesia Fitness & Health Expo (IFEX) 2014. Dengan menggandeng Kementerian Pemuda dan Olahraga RI, rencananya perhelatan akbar ini akan diselenggarakan di Balai Kartini, 30 Mei hingga 1 Juni 2014.

69c324e695775bc7214694ea451acd0d_r

"Event pertama dan terbesar di Indonesia itu akan dibanjiri pengunjung, mulai dari praktisi dan pecinta olahraga dan kesehatan, serta kalangan pengusaha yang ingin ambil bagian di ranah bisnia ini," seperti yang diungkapkan Kadek Edy Sastradi, Direktur Elite Event Management IFEX 2014.

Melalui event ini ekspektasi yang diusung Kadek adalah dapat menjaring 15.000 pengunjung serta perputaran uang sebesar Rp 15 miliar  "Yang terpenting adalah kemasan event tersebut dimana dapat jadi penghubung antara konsumen dengan para pengusaha," imbuhnya

Sementara itu, kalangan pengusaha juga mendukung penuh Indonesia Fitness & Health Expo (IFEX) 2014 ini. "Dalam lima tahun ke depan diprediksikan potensi pasar dunia kebugaran dan kesehatan di Indonesia sangat luar biasa," tegas Dina Carol, salah seorang pengusaha konsultan induatri fitness dan kesehatan.

Mengusung tagline : educate , motivate, and inspire, IFEX 2014 akan terbagi dalam beberapa jenis program yakni pameran (exhibition), workshop dan sertifikasi, mass workout, 5K dan 10K run, pemilihan "Indonesia Fitness Ambassador 2014", dan entertainment. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)