iProperty Group Akuisisi Portal di Makau Senilai US$ 300 Ribu

iProperty Group Ltd, pemain utama jaringan situs properti di Asia, mengumumkan telah mengakuisisi vproperty.com, portal properti terkemuka di Makau senilai US$ 300 ribu. Akuisisi ini memperluas jaringan iProperty Group yang sebelumnya sudah ada di Macau, yaitu gohome.com.hk.

vproperty.com adalah pemimpin utama di Makau yang saat ini menghasilkan pendapatan dari lembaga lokal real estate dan pengembang properti. Portal ini memiliki 50.000 kunjungan per bulan dan menghasilkan 500.000 impresi, dan memiliki 60 agen terdaftar sebagai pelanggan yang membayar.

Shaun Di Gregorio, CEO iProperty Group, menjelaskan, dengan jumlah penduduk sebesar 500 ribu orang, Makau dapat menarik 28 ribu pengunjung di tahun 2011, dimana 65% di antaranya berasal dari daratan Cina. Makau yang terletak di jantung wilayah Delta Sungai Pearl, mengalami pertumbuhan ekonomi yang luar biasa dengan peningkatan PDB sebesar 21% tahun 2011 yang didukung oleh industri permainan dan hiburan.

Hal ini memberikan kepastian kepada kami mengenai potensi kepemimpinan pasar yang baik di Hong Kong dan Macau dan memungkinkan kami untuk menawarkan pengiklan suatu proposisi yang lebih menarik dan memberikan akses yang lebih baik untuk para investor properti dari Cina daratan. Ini merupakan wilayah yang paling dinamis di dunia dan akuisisi vproperty.com memberikan kami kesempatan untuk memperluas bisnis,” kata Shaun.

Menurutnya, vproperty.com akan terus mempertahankan kehadiran situs lokal di Makau, bekerja sama dengan lembaga-lembaga real estate lokal, juga pengembang properti yang selain menyediakan solusi iklan online tetapi juga mendapatkan manfaat yang akan diberikan oleh tim berbasis operasi di Hong Kong, gohome. com.hk.

Vproperty.com telah memiliki pelanggan utama termasuk Jones Lang LaSelle, Century 21, Centaline, Ricacorp, Engel dan Volkers dan Savills. Kami berharap dapat mengembangkan bisnis dengan mengkombinasikan gohome.com.hk dan iProperty Group di Asia.

Berkantor pusat di Kuala Lumpur, Malaysia, iProperty memfokuskan diri pada pengembangan dan pengoperasian portal Internet real estat dengan penawaran pelengkap lainnya di pasar Asia. Saat ini iProperty Group beroperasi sebagai portal properti online untuk kebutuhan konsumen dan bisnis di pasar Malaysia, Hong Kong, Indonesia, Singapura, dan memiliki investasi di India dan Filipina. Sebagian besar situs tersebut adalah peringkat pertama di pasar masing-masing. (Ario Fajar/EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)