Rancangan Ivan Gunawan Siap Dipasarkan di Central Dept Store

Desainer kenamaan Indonesia, Ivan Gunawan, yang saat ini wajahnya sering terlihat di televisi sebagai juri acara pencarian bakat, akhirnya akan memasarkan hasil rancangannya di departemen store.

20141105_134330_500x292

 

Ivan mengaku dengan seringnya dia muncul di tv yang menjadikan dia melirik bisnis retail untuk rancangannya. Dia menginginkan jika semua orang tidak hanya melihat koleksinya, tetapi mereka juga dapat dengan mudah mendapatkannya.

Rancangan ready to wear ini akan mulai dipasarkan pada awal tahun 2015 di Central Department Store, Grand Indonesia Shopping Town, Jakarta. Keponakan desainer Adjie Notonegoro ini mengaku jika dia memilih Central Department Store ini bukan tanpa alasan, dia memilih Central karena memiliki pusat di Bangkok, Thailand, sehingga dirinya berharap rancangan ready to wear miliknya ini akan dapat dipasarkan juga di mancanegara.

“Saya memilih Central Department Store karena Department Store ini memiliki pusat di Bangkok, Thailand, sehingga saya berharap koleksi saya tidak hanya ada di Central Department Store Indonesia, tetapi di tahun kedua atau ketiga bisa juga dipamerkan di Central Department Store di Bangkok sana,” ujar Ivan.

Koleksi yang akan dipasarkan salah satunya adalah koleksi terbaru miliknya untuk tahun 2015, Kedjora. Koleksi yang sudah dipamerkan di ajang Jakarta Fashion Week 2015 lalu menjadi salah satu koleksi yang akan hadir di Central Department Store. Koleksi ready to wear milik desainer yang akrab dipanggil Igun ini, masih ditargetkan untuk kalangan menengah keatas dengan harga yang dibaderol mulai dari rp.2juta sampai rp10juta.

“Untuk koleksi saya yang akan hadir di Central Department Store, saya masih melirik pasar menengah sampai atas, dengan harga yang akan saya banderol mulai dari Rp2 juta sampai Rp10 juta,” tutup Ivan.(EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)