Jurus BlackBerry Z3 Jakarta Edition Menjaring Konsumen di Mal Central Park

BlackBerry meluncurkan produk baru: Z3 Jakarta Edition untuk konsumen di Mall Central Park, Jakarta Barat (16/5). Harga BlackBerry Z3 dipatok  Rp 2,199 juta. Tetapi, ada penawaran khusus untuk pemegang kartu kredit BCA dan BNI, yaitu 200 pelanggan pertama akan memperoleh penawaran uang kembali (cash back) sebesar Rp 400.000. “Khusus untuk pemegang kartu kredit BCA dan BNI, ada harga khusus, installment-nya 0%,” jelas Yolanda Nainggolan, Public Relations Manager BlackBerry Indonesia.

20140516_143044

Yolanda melanjutkan, untuk penjualan, pada hari ini BlackBerry menargetkan penjualan promo sebesar 200 unit. BlackBerry Z3 Jakarta Edition memang dipasarkan secara eksklusif di Indonesia dan didesain berdasarkan  kebiasaan orang Indonesia. “Makanya content-nya kami banyakin yang dari lokal,” ungkap Yolanda.

Lalu, target market dari BlackBerry pun tidak hanya menyasar kepada segmentasi tertentu, tetapi menyasar kepada seluruh kalangan. “Pengguna BlackBerry itu adalah orang-orang yang mengutamakan produktivitas,  ingin selalu terhubung, baik itu dengan teman atau keluarga, pekerjaan, dengan semua yang menurut dia penting,” lanjut Yolanda.

Untuk besar pendapatan dan pertumbuhan tahun lalu, serta target pertumbuhan ataupun target pendapatan tahun ini, Yolanda sangat tertutup karena merupakan kebijakan perusahaan. “Mohon maaf sekali, kalau itu kita tidak bisa,” tutur Yolanda.

Sebagai informasi, setelah acara ini BlackBerry juga akan mengadakan event-event lain di luar kota, seperti di Bandung, Makassar, Medan, Surabaya, dan kemudian akan ada satu event lagi di Jakarta.(EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)