Jurus Jitu Setiabudi Sky Garden Menjual 586 Unit Apartemen

Jakarta Setiabudi Internasional (JSI) optimisti captive market Setiabudi Sky Garden (SSG) akan segera mencapai tahap finishing. Pasalnya, proyek apartemen yang digadang bakal rampung di akhir tahun 2014 ini telah terjual 85 persen dari total 586 unit yang ditawarkan. Hal tersebut tak lepas dari gencarnya konsep yang diusung oleh manajemen JSI, yakni mengedepankan kehidupan yang seimbang.

Jakarta Setiabudi Internasional

“Konsep pengembangannya mengusung filosofi harmoni, suatu konsep keseimbangan antara aspek – aspek kehidupan yang saling berhubungan yaitu alam, keluarga, komunitas, kemitraan dan diri sendiri,” ujar Margiman, Direktur Divisi Residensial JSI.

Melalui ajang tutup atap atau topping 0ff ceremony untuk kedua apartemen, Sky Tower dan Garden Tower yang terletak di Jl. HR. Rasuna Said, Jakarta Selatan ini JSI berupaya untuk semakin mengukuhkan komitmennya terhadap setiap proyek pembangunan properti yang telah ditanganinya.

Dalam pembangunan properti yang terpusat pada area Central Business District (CBD) Jakarta, JSI menggandeng tiga perusahaan properti kelas dunia, yaitu Tokyu Land Corporation, Shimizu Corporation, serta Frasers Hospitality. Adapun gabungan kekuatan empat perusahaan raksasa ini menghasilkan manifestasi luar biasa terhadap mobilitas kehidupan penghuninya, yakni yang melambangkan harmoni dalam kemitraan.

Sementara itu, untuk mewujudkan harmoni dengan alam, dari total areal 2,1 ha atau sekitar 70 persen dari total area 20.000 m2, dimanfaatkan untuk area udara terbuka (open air), dan setengah dari area udara terbuka tersebut didedikasikan untuk menciptakan taman terbesar di CBD, dimana JSI telah menggandeng ahli lanskap internasional, Tongg Clarke & McCelvey Landscape Architecture Design Firm dari Amerika.

Sedangkan untuk mewujudkan harmoni dalam keluarga, SSG dilengkapi fasilitas lengkap mulai dari taman tematik seluas 7.500 m2, kolam renang dewasa dan anak, jogging track sepanjang 300 meter, gymnasium, taman bermain anak terbuka dan tertutup, area barbeque, lapangan basket, teras terbuka, restoran, ruang multiguna, ruang rapat dan pertemuan, gerai ATM, pusat bisnis, minimarket, dan binatu.

Sementara itu menurut Yoichi Minamoto, Presiden Direktur Shimizu Corporation, menambahkan bahwa SSG ini dikembangkan dengan desain yang ramah lingkungan. Artinya sudah ada perhitungan rinci secara global terhadap kemungkinan terjadinya gempa dan banjir. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)