Kampanye Belanja Online, Indosat Gandeng 40 Situs E-Commerce

Libur Hari Raya Lebaran 1436 H segera tiba. PT Indosat Tbk menggandeng Lazada, Zalora dan Bukalapak.com serta 40 situs e-commerce terkemuka lainnya di Indonesia untuk meluncurkan Kampanye Lebaran Belanja Online. Pengguna Mentari dan Matrix dari Indosat bisa mendapatkan potongan harga hingga 80% yang berlangsung selama 25 Juni-5 Juli 2015.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk mendukung pengembangan ekosistem industri e-commerce dan ICT di Indonesia dengan menghadirkan semua keperluan konsumen menjelang Lebaran melalui belanja online yang aman, nyaman dan praktis, serta penawaran yang menarik. Para pelaku e-commerce yang berpartisipasi dalam event ini menawarkan beragam kategori seperti lifestyle, food and beverages, fashion, gadget, dan travel.

Dalam event ini khusus pelanggan Indosat akan mendapatkan ekstra manfaat dan penawaran khusus dari para situs e-commerce yang berpartisipasi, misalkan tambahan potongan harga sebesar Rp.100.000 atau up to 20%, berbagai promo cash back, dan manfaat-manfaat spesial lainnya untuk pengguna Indosat di situs-situs e-commerce yang berpartisipasi. Program ekstra manfaat & penawaran khusus dari Indosat ini dapat dilihat pada: www.indosat.com/lebaranbelanjaonline dan melalui UMB *123*45#

Cust1

“Kami bangga dapat menjadi mitra operator resmi yang mendukung event Lebaran Belanja Online ini, berkolaborasi dengan Lazada, Zalora, Bukalapak, dan 40 pelaku e-commerce terkemuka Indonesia dalam rangka mendukung pertumbuhan e-commerce di Indonesia dan mendorong kemudahan berbelanja online,” kata Syofya Ilham Ermayanti, Head of Digital Partnership Indosat dalam rilisnya.

Dia berharap event ini bisa membantu konsumen Indonesia untuk dapat melakukan belanja secara online, sebagai bagian gaya hidup digital konsumen, khususnya selama bulan Ramadhan dan menjelang Lebaran. Pertumbuhan e-commerce di Indonesia yang sedemikian pesat adalah kesempatan bagi para pelaku untuk terus memperbaiki diri dengan memberikan pelayanan terbaik bagi semua konsumen.

“Inilah ide di balik Lebaran Belanja Online 2015. Zalora bersama 40 e-commerce lainnya memberi penawaran super special di periode yang sangat tepat, 25 Juni hingga 5 Juli. Penawaran terbaik ini juga ditambah dengan pelayanan sekaligus keamanan yang terjamin untuk semua konsumen dalam berbelanja kebutuhan lebaran mereka secara online" kata Jo Bjordal, Head of Marketing ZALORA.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)