Kenalkan Tren Houseware Terbaru Melalui Pameran Zuchex 2014

Tidak hanya melihat secara online atau brosur penjualan, saat ini masyarakat bisa melihat secara langsung berbagai produk houseware yang menarik. Melalui Dyandra Promosindo yang menggandeng Life Media dan Tarsus Group Limited, acara Zuchex Indonesia International Housewares & Gift Fair 2014 digelar untuk masyarakat Indonesia.

Dari kiri-kanan : Douglas Emslie selaku Group Managing Director Tarsus Group Plc, Rina R. Maksum selaku Wakil Presiden Direktur PT Dyandra Media International Tbk , Irfan Tiras selaku President Life Media dan Roger Pellow selaku Commercial Director Tarsus Group Plc. Dari kiri-kanan : Douglas Emslie selaku Group Managing Director Tarsus Group Plc, Rina R. Maksum selaku Wakil Presiden Direktur PT Dyandra Media International Tbk , Irfan Tiras selaku President Life Media dan Roger Pellow selaku Commercial Director Tarsus Group Plc.

 

Pameran ini memberikan kesempatan emas bagi para pemain industri untuk melihat berbagai produk dan tren terbaru di dunia housewares yang sesuai dengan gaya hidup modern saat ini. Lengkapnya variasi grup produk dari para peserta pada Zuchex 2014 akan membuka pintu kesempatan yang lebih luas bagi para buyer bertemu langsung, bertanya dan tentunya menentukan pilihan serta kemudian bertransaksi berdasarkan kebutuhan mereka akan produk houseware.

Douglas Emslie, Group Managing Director Tarsus Group Plc, menyatakan bahwa Indonesia sebagai negara dengan populasi yang besar merupakan pasar yang sangat potensial bagi industri housewares. Hal tersebut tentunya juga didukung oleh berbagai industri penyerap produk housewares seperti hotel, resort, dan restauran yang terus bertumbuh di Indonesia.

“Kami melihat Indonesia memiliki potensi yang sangat besar untuk pertumbuhan industri peralatan rumah tangga. Sektor perhotelan dan pariwisata yang menjadi salah satu pasar utama industri ini juga terus meningkat. Kami yakin ke depannya industri ini akan semakin tumbuh dan semakin kreatif,” ujarnya. Ia juga menambahkan dengan kehadiran satu-satunya pameran houseware internasional di Indonesia dan inovasi produk-produk yang dihadirkannya akan dapat mendorong perkembangan pasar di Indonesia khususnya.

Pameran yang berlangsung selama tiga hari, yakni 13 - 15 November 2014 ini diikuti oleh lebih dari 150 brand lokal dan internasional terbaik dalam industri housewares. Di antaranya Korkmaz stainless steel, Luks Plastik, Kutahya Porcelen, Herevin, Sango Ceramics, Royal Selangor, Pendopo, Kedaung, Kriya Nusantara, dan lain-lain. Selain itu, pameran Zuchex Indonesia juga akan diramaikan oleh beberapa program pendukung seperti ‘Exhibitors & Buyers Gathering’, ‘Table Scaping’, dan ‘Best Product Award’.

Ada dua program yang ditonjolkan dalam pameran yang berlangsung di Hall B, Jakarta Convention Center ini. Program pertama ialah Table Scaping merupakan program keahlian menata meja dengan menampilkan obyek atau koleksi tertentu serta tata letak yang diatur sedemikian rupa agar menarik dan menjadi pelengkap keindahan sebuah ruangan. Sementara program kedua ialah Best Product Award adalah program penghargaan kepada produk-produk terbaik yang dipamerkan dalam Zuchex Housewares & Gift Fair Indonesia 2014.

Program ini menghadirkan para profesional dari industri terkait yang menjadi juri yaitu Alois Wishnuhardana (Editor in Chief iDEA Magazine), Irfan Tiras (Zuchex Turki) dan Abie Abdillah (Desainer), dan akan menentukan para pemenang dari Best Product Award yang dibagi ke dalam beberapa kategori grup produk. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)