Kerja Sama Rittal Indonesia - JITS Kuatkan Lini Purna Jual

Secara resmi Rittal Indonesia sebagai cabang perusahaan Rittal GmbH Co. KG dari Jerman, mendukung salah satu mitra purna jualnya, PT Jakarta Internasional Teknologi Servis (JITS) membuka fasilitas service workshop yang berlokasi di Jakarta Barat. Langkah ini dilakukan dalam rangka membawa layanan purna jual ke tingkat yang lebih tinggi bagi konsumen Rittal di area Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan Serang.

ki.ka.Teguh.Permana.Hariyanto.Lau.Fitri.Dahniati

Dalam waktu kurang dari satu tahun, JITS yang sebelumnya memiliki kantor pusat di area Kuningan, Jakarta Selatan telah berkomitmen untuk terus berekspansi. Hal tersebut dibuktikan hari ini dengan membuka layanan baru dalam mendukung kegiatan perbaikan produk pendingin Rittal. Fasilitas service worskhop ini dilengkapi perangkat kerja yang lebih modern serta ketersediaan suku cadang yang lebih banyak dibandingkan sebelumnya.

“Sebagai Rittal Authorized Service Partner di Indonesia, langkah JITS mendirikan workshop khusus ini memiliki arti penting untuk proses penyelesaian perbaikan unit yang lebih efektif. Kehadiran workshop ini akan mempermudah layanan perbaikan, bongkar pasang, pembersihan, uji coba unit, investigasi kerusakan, serta rekomendasi perbaikan perangkat dengan dukungan teknisi JITS yang tersertifikasi dari Rittal”, ujar Teguh Permana, Technical Advisor, Rittal Indonesia.

Dalam kesempatan ini, Hariyanto Lau, Direktur Teknis JITS, menyampaikan, “Selain layanan pemeriksaan, perbaikan dan perawatan unit yang telah kami lakukan selama ini kepada pelanggan Rittal, kehadiran workshop baru ini meningkatkan stok suku cadang consumables dan backup unit (golden unit) dalam kaitannya dengan standard level agreement yang kami tawarkan kepada konsumen Rittal. Service workshop yang dilengkapi dengan gudang sparepart yang lebih besar, serta berbagai piranti deteksi kerusakan dan perbaikan terbaru, kami yakini akan mempercepat proses perbaikan mesin pelanggan Rittal. Workshop ini akan berfungsi sebagai home base bagi seluruh tim teknisi kami, serta ke depannya kami targetkan untuk menjadi sentra layanan suku cadang bagi pelanggan di JaBoDeTaBekSer."

Ditambahkan oleh Fitri Dahniati, Service Inquiry Coordinator Rittal Indonesia bahwa Rittal akan terus mendukung kehadiran workshop baru yang dioperasikan oleh rekanan purna jualnya di Indonesia, khususnya untuk melakukan ekspansi ke luar daerah Jakarta. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)