Carrier - Berca Bentuk Usaha Patungan Baru

Setelah bekerja sama selama 30 tahun bersama dengan PT Berca Indonesia (CCM Group) yang merupakan perusahaan besar yang menjadi distributor Carrier di Indonesia, akhirnya membentuk sebuah usaha gabungan baru, PT Berca Carrier Indonesia. Sebuah usaha gabungan baru yang akan memperkokoh kemampuan penjualan dan penyediaan perbaikan di pasar lokal, untuk mampu melayani pelanggan di Indonesia dengan lebih baik.

IMG_20150311_143039_500x375

“Usaha gabungan ini menunjukkan komitmen kami untuk berinvestasi dan membangun bisnis jangka panjang di Indonesia agar dapat melayani pelanggan lokal dengan lebih baik lagi,” jelas Oon Wee Chin, President, UTC Building & Industrial System, Asia Tenggara.

Berca Indonesia menargetkan pendapatan Rp300 miliar tahun 2015. Mereka berharap jika dengan adanya joint venture ini akan menaikan pangsa pasar Carrier di Indonesia. Saat ini, Carrier Indonesia mengantongi sebanyak 15% market share di Indonesia.

“Usaha gabungan ini merupakan bukti luar biasa atas kemitraan kami dengan Carrier yang telah berjalan sejak lama, hal ini juga memungkinkan kami untuk meningkatkan kapabilitas di sektor teknologi, mengembangkan bisnis Carrier di Indonesia,”jelas Murdaya Po, Pimpinan dan Pendiri CCM Group.

Carrier dengan nama besarnya juga memiliki kelebihan di dalam produknya. Mengedepankan soal isu lingkungan, pendingin ruangan milik Carrier dapat menghemat energy dalam sebuah gedung yang tinggi. Ini adalah sebuah brand yang sudah cukup dikenal di dunia untuk menyediakan solusi pemanas udara, pendingin udara dan mesin pendingin yang canggih. Sebuah brand yang berdiri di bawah nama besar UTC Building & Industrial Systems, unit dari United Technologies Corp. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)