Kerja Sama Telkomsel – Megaxus Kian Manjakan Gamers

PT Telekomunikasi Seluler (Telkomsel) telah menandatangani kontrak kerja sama dengan PT Megaxus Infotech, melalui event Indonesia Game Show, yang diselenggarakan pada tanggal 15 – 17 Agustus 2014 di JCC Senayan, Jakarta. Sinergi bisnis ini dipandang Telkomsel sebagai sesuatu yang menjanjikan, pasalnya, dewasa ini perkembangan industri game online di Indonesia terus berkembang pesat.

duniaku-igsmegaxus-2

Sementara itu dilihat dari sisi Megaxus Infotech, pertumbuhan user pada online gamingnya dari waktu – ke waktu mengalami pelonjakan yang cukup signifikan, tercatat ada sekitar 11 juta member aktif yang telah terdaftar di database perusahaan yang melonjak karena game Ayodance-nya. Ditambah lagi, didukung pesatnya infrastruktur internet dan juga fasilitas penunjang gaming lainnya, seperti perangkat CPU, menjadi faktor pendukung mudahnya masyarakat untuk terjun ke dunia gaming.

Hal inilah yang dijadikan acuan Telkomsel untuk menjalin kerja sama dengan Megaxus, dimana peluag bisnis di industri game cukup potensial. Terlebih lagi, para gamers di Indonesia cenderung memiliki koloni atau komunitas yang begitu masif jumlahnya. Sebagai awal kerja sama, Telkomsel dan Megaxus menjalankan program “Beli MI-Cash Pakai Pulsa”.

“Online gaming adalah pasar yang sangat potensial. Oleh karena itu suatu momentum yang baik bisa bekerja sama dengan PT Megaxus Infotech dalam merambah bisnis ini,” ungkap Douby Kusumawirachma, Head of Mobile Gaming PT Telekomunikasi Seluler Tbk.

Dijelaskannya, Telkomsel akan mempermudah para gamers dalam melakukan pembelian voucher game, yang mana merupakan instrumen penting bagi kelangsungan gaming mereka. Dalam hal ini Telkomsel memfasilitasi user Megaxus dengan fasilitas beli voucher game online Megaxus (MI-Cash) langsung dari ponsel pelanggan dengan metode pemotongan sejumlah pulsa.

Sementara itu bagi Megaxus, kesempatan menjalin kerja sama dengan Telkomsel disambutnya dengan penuh antusias. Pasalnya, dengan demikian salah satu perusahaan gaming papan atas nasional tersebut jadi bisa mewadahi kebutuhan dari user – usernya dimana hampir seluruhnya adalah pengguna ponsel.

“Dengan adanya kerja sama antara PT Megaxus Infotech dengan PT Telekomunikasi Seluler Tbk. ini, kami ingin memberikan layanan yang terbaik dan juga memudahkan gamers Megaxus yang tersebar di seluruh Indonesia dalam melakukan pembelian MI-Cash. Kami mengapresiasi Telkomsel yang mendukung kami, semoga kerjasama ini dapat semakin memajukan industri game online di Indonesia,” ujar Managinf Director PT Megaxus Infotech, Eva Muliawati.

Eva menambahkan, saat ini game sudah menjadi sebuah lifestyle bagi masyarakat Indonesia, dan antara game online, provider internet dan sistem pembayaran merupakan suatu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan.

Sejalan dengan Eva, Wida Handoyo, Marketing Manager Megaxus menuturkan, “Event ini merupakan program awal dari kerja sama jangka panjang antara Megaxus dan Telkomsel. Untuk kedepannya, kami akan konsisten menjalankan beberapa rangkaian program kerja sama dengan konsep layanan yang memberikan kemudahan bagi seluruh pelanggan bertemakan Beli MI-Cash Pakai Pulsa. Di event IGS ini, kami juga memanjakan para gamers dan juga pengunjung booth dengan berbagai penawaran dan hadiah dari kami.”

Dalam program kerja sama ini, para gamers dan pengunjung dapat mengikuti kompetisi game Megaxus di area booth Megaxus & Telkomsel dan juga mencoba games seru dari Megaxus. Bagi para gamers dan pengunjung yang melakukan pembelian pulsa dan melakukan top up MI-Cash mendapatkan kesempatan untuk mengikuti Spinning Wheel dengan berbagai macam hadiah yang seru, di antaranya smartphone, tablet, headset, uang tunai, special avatar, MI-Cash dan hadiah seru lainnya. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)