Kontribusi DOKU dan Persija Bagi Jakmania

Demi menarik kembali simpati para The Jak Mania, manajemen Persija Jakarta bekerja sama dengan salah satu perusahaan pembayaran online dengan melahirkan Persija Card. Peluncuran Persija Card bisa terlaksana lantaran kerja sama yang dilakukan manajemen klub Ibu Kota tersebut dengan salah satu perusahaan pembayaran online, DOKU.

Persija Card, kartu tanda keanggotaan sekaligus untuk bertransaksi online , akan dipasarkan dengan kisaran harga Rp 50.000 hingga Rp 200.000. DOKU telah memproduksi 'Persija Card' sebanyak 20.000 keping. Ketua Umum Persija, Ferry Paulus, menjelaskan, melalui kartu tersebut suporter mendapat kesempatan lebih dekat dengan klub dan menjadi bukti loyalitas untuk membangun Persija.

Pemain Persija Jakarta, Ismed Sofyan, dengan Persija Card Pemain Persija Jakarta, Ismed Sofyan, dengan Persija Card

Kartu ini  memiliki fungsi beragam, mulai dari pembelian produk resmi Persija dengan harga khusus hingga potongan atau diskon untuk setiap pembelian tiket pertandingan Persija. Selain menjadi alat pembayaran bagi para pendukung Persija yang ingin menyaksikan pertandingan klub Macan Kemayoran di kompetisi Indonesia Super League (ISL)  musim depan, Persija Card ini juga bisa digunakan untuk melakukan pembelian tiket kereta api.

“Nilai yang bisa Persija dapat sangat dinamis. Semua itu tergantung dari transaksi yang dilakukan oleh pemegang Persija Card. Jadi pemegang kartu itu langsung memberikan manfaat kepada klub,” ujar Ferry Paulus.

Pemegang 'Persija Card' terbebas dari potongan atau iuran per tahun. Mereka juga dapat menikmati fitur terbaru DOKU Wallet, yaitu transfer dana yang terdapat di kartu Persija melalui jejaring sosial Facebook, Twitter, dan Google Plus. "Fitur dan manfaat kartu ini secara berkesinambungan ditambahkan sebagai manfaat bagi pemiliknya seperti pembayaran berbagai tagihan rutin bulanan, fasilitas isi ulang pulas telepon, kemudahan pembelian tiket pesawat hingga paket wisata, dan perlindungan asuransi kecelakaan atau kecelakaan," tutur Himelda Renuat, Chief Marketing Officer DOKU.

Ketua Umum The Jakmania, Muhammad Larico Ranggamone, mengapresiasi diluncurkannya membership card Persija Jakarta. Persija Card sudah disebarkan ke-48 Koordinator Wilayah (Korwil) termasuk 10 komunitas yang sebelumnya menerima materi sosialisasi produk dari tim DOKU. Khusus anggota Jak Mania, kelompok pendukung Persija Jakarta, bisa mendapatkan kartu tersebut melalui Korwil masing-masing. Meskipun masih dalam tahap sosialisasi, namun keinginan suporter untuk mendapatkan membership card cukup besar. "Membership card baru dalam tahap sosialisasi. Kami antusias menyambut membership card ini. Kalau cinta kepada Persija harus memiliki membership card," kata Rico. (EVA)

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)