Kukuhkan sebagai Hotel Paling Bergaya Metropolitan, Pullman Berbenah

Pullman Jakarta Indonesia berupaya menjadi hotel paling bergaya dengan melakukan renovasi sebesar 90%. Renovasi bernilai investasi US$ 15 juta ini memunculkan identitas yang baru sesuai dengan mottonya, Work Hard & Play Hard untuk memenuhi kebutuhan para tamu yang berbeda dan terus berubah.

Renovasi yang dilakukan tidak hanya dilakukan pada kamar grand deluxe, executive rooms dan executive suite tetapi juga berbagai bagian penting hotel seperti Main Tower Lobby, Pullman Tower Lobby, Kemixtri Gastro Bar, Le Chocolat Lounge, Poetree Lounge serta Grand on Thamrin Ballroom.

photo(4)

“Kami ingin menciptakan sebuah hotel yang dinamis di mana relaksasi berpadu dengan bisnis eperti yang didefinisikan Pullman dengan ‘Bleisure’, dan konsep ini didukung oleh tema seni rupa yang kuat,” ujar Gerard Guillouet, Senior Vice President, Accor Malaysia, Indonesia dan Singapore.

Tidak hanya menjadikan lebih nyaman dan elegan, hotel upscale jaringan Accor ini dirancang dengan memasukkan unsur-unsur seni. Seni rupa kontemporer dapat ditemukan di berbagai sudut hotel dengan referensi dekorasi baru berupa wayang kulit yang merupakan bagian dari sejarah kebudayaan Indonesia yang kaya.

Dalam pembukaan hotel yang telah berjumlah lebih dari 80 hotel di sekitar 24 negara ini, Pullman ArtNight menjadi pelengkap. Untuk perayaan tersebut, Pullman Jakarta bekerja sama dengan Artsphere Gallery dan kurator seni Indonesia Sally Texania menyajikan pameran seni rupa visual dengan tema Exchange: Globalization in Progress. Pullman ArtNight yang digelar di Jakarta ini menjadi ArtNight pertama di Asia Pasifik setelah sebelumnya digelar di Dubai, London, Brussels.

Langkah yang dilakukan hotel ini sejalan dengan yang disampaikan Mari Elka Pangestu, Menteri Pariwisata dan Industri Kreatif dalam sambutannya, “Pertumbuhan pariwisata akan menumbukan industri kreatif. Kementerian selalu mendorong para pemilik sarana untuk membuat ruang kreatif, sehingga orang-orang kreatif dan industri kreatif dapat berkembang.”

Ke depan, Accor menargetkan untuk mengoperasikan enam hotel Pullman di Indonesia yaitu Pullman Bandung City Centre, Pullman Surabaya Supermall, dan Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention yang merupakan hotel pertama di kelasnya di kawasan tersebut. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)