Logam Mulia Hartadinata Berikan Fleksibilitas Investasi

PT Hartadinata Abadi Tbk (Hartadinata), produsen dan penyedia perhiasan emas terintegrasi Indonesia, memperkanalkan produk Logam Mulia Hartadinata (LM HRTA) berkadar kemurnian 999,9% secara serentak di seluruh jaringan tokonya.  

Logam Mulia Hartadinata saat ini tersedia  8 pecahan, mulai pecahan kecil  0,1 gram, 0,25 gram, 0,50 gram, 5 gram dan 10 gram.  Disusul dengan pecahan besar 25 gram, 50 gram  dan 100 gram  yang akan tersedia di akhir Agustus 2020.  

Logam Mulia Hartadinata dirancang untuk menyasar segmen pasar yang sangat luas dari segala sisi usia mulai dari muda sampai yang usia mapan, sehingga menyediakan ragam ukuran pecahan untuk   memberikan fleksibilitas dan kemudahan berinvestasi bagi segala lapisan masyarakat tersebut.    

Sandra Sunanto, Chief Executive Officer PT Hartadinata Abadi Tbk mengatakan,  logam mulia dengan ragam  pecahan yang dirils hari ini akan  memberikan fleksibilitas untuk berbagai sasaran  kebutuhan investasi dan kemudahan bagi segala lapisan masayarakat.  

Memulai menabung emas dengan Logam Mulia Hartadinata dapat  dimulai dari pecahan 0,1 hingga 5 gram,   yang jika melihat harga pasaran saat ini  dapat diperoleh dengan harga mulai dari Rp100.000-an,  sehingga siapapun mudah untuk mulai menabung emas.  

“Kami ingin mendidik masyarakat, terutama keluarga-keluarga Indonesia untuk mulai gaya hidup baru di era baru saat ini,  yaitu menabung emas. Bahwa menabung emas  sebetulnya tidak butuh dana besar, bisa dimulai dari yang kecil. Mulailah dari yang kecil, mulailah dari sekarang,” tambah Sandra. 

Desain kemasan logam mulia yang diluncurkan  di antaranya  New Normal, 17 Agustus dan Corporate.  Logam mulia Hartadinata dapat dibeli di toko emas ACC (Aurum Collection Center) yang tersebar di seluruh Indonesia,  Claudia Perfect Jewellery, Celine Jewellery, dan toko-toko emas partner Hartadinata  atau melalui platform Shopee ACC by Hartadinata Official Mall, serta Instragram Hartadinata Abadi.

“Produk Logam mulia Hartadinata juga dapat dijual kembali (buyback) di jaringan toko Hartadinata, toko partner Hartadinata, termasuk secara online,” tegas Sandra.

Ciri umum kemasan Logam Mulia Hartadinata  adalah; (1) corak logam mulia terdapat logo PT Hartadinata Abadi Tbk, (2) terdapat hologram yang memiliki tiga tanda keamanan yang hanya bisa dilihat dengan menggunakan kaca pembesar, (3) di setiap plastik kemasan Logam Mulia Hartadinata, bagian belakang terdapat emboss logo PT Hartadinata Abadi Tbk, (4) menggunakan teknologi seal packaging yang sangat aman sehingga tidak bisa ditiru.  

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)