Mandala Terbang ke Bangkok

Mandala Airlines (Mandala) kembali melebarkan jaringan internasionalnya dengan meluncurkan 7 penerbangan per minggu antara Jakarta dan Bangkok mulai 10 Agustus 2012. Bangkok akan menjadi tujuan internasional ketiga Mandala setelah Singapura dan Kuala Lumpur.

Dengan sangat senang dan antusias kami dapat menawarkan konsumen di Indonesia sebuah alternatif penerbangan ke Bangkok. Kami berharap penerbangan ini mampu menarik berbagai kalangan baik tua maupun muda, wisatawan maupun pebisnis,” ujar Presiden Direktur Mandala, Michael Coltman.

Data Asosiasi Agen Perjalanan Indonesia menunjukkan bahwa jumlah penduduk Indonesia yang berpergian ke luar negeri telah meningkat secara stabil sebesar 20 persen mencapai 7 juta orang di tahun 2011, meningkat dari 5,1 juta orang di tahun sebelumnya. Sebagai salah satu negara dengan ekonomi terbesar di Asia Tenggara, serta dengan meningkatnya minat masyarakat untuk berwisata, tingkat pertumbuhan ini diharapkan dapat terus berlanjut di tahun 2012.

Untuk menjawab kebutuhan penduduk Indonesia yang ingin berwisata, kami akan terus mencari peluang untuk memperluas jaringan di Indonesia dan kawasan Asia Pasifik agar para konsumen dapat memiliki keuntungan untuk terhubung dengan kota-kota menarik di seluruh Asia,” tambah Coltman. Dia menyadari akan pentingnya biaya perjalanan yang terjangkau. Untuk itu, pihaknya berkomitmen untuk menawarkan tarif penerbangan yang menarik, dilengkapi dengan pelayanan yang ramah, dapat diandalkan dan tepat waktu.

Dalam perayaan peluncuran rute baru ini, Mandala menawarkan harga promosi khusus mulai dari Rp 699 ribu untuk satu kali perjalanan. Tarif ini berlaku sampai dengan 26 Oktober 2012, untuk waktu perjalanan antara 10 Agustus 2012 dan 27 Oktober 2012. Harga sudah termasuk pajak dan biaya lain-lain. (Lila Intana/EVA)

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)