MasterCard Destination Bali Hadir Kembali

MasterCard kembali meluncurkan program “MasterCard Destination Bali," yang merupakan sebuah buku panduan perjalanan yang dapat membantu para pengunjung, khususnya para pemilik kartu MasterCard, dalam merencanakan perjalanan dan menemukan tempat-tempat terbaik yang ada di Bali.

“Peluncuran buku panduan MasterCard Destination Bali edisi 2013-2014 ini mempertegas komitmen kami untuk senantiasa memberikan yang terbaik terbaik bagi para pemilik kartu MasterCard,” jelas Irni Palar, Country Manager MasterCard Indonesia, Jumat (29/11/2013).

mastercard bali

Berdasarkan data statistik dari Dinas Pariwisata Provinsi Bali, jumlah wisatawan yang datang mengunjungi Bali berjumlah 8,9 juta pada tahun 2012. Jumlah tersebut terdiri dari 6,1 juta wisatawan domestik dan 2,8 juta wisatawan mancanegara. Diperkirakan bahwa angka-angka tersebut akan terus meningkat hingga mencapai 10 juta wisatawan domestik dan 5 juta wisatawan mancanegara akan berkunjung ke Bali pada tahun 2015. Menurut ulasan salah satu situs berita ternama Amerika Serikat, Huffington Post, yang diterbitkan awal tahun ini, Bali menempati peringkat teratas dari 10 pulau impian yang wajib dikunjungi di tahun 2013.

Karena itu, MasterCard pun berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi para pemilik kartunya ketika mereka mau bepergian ke Bali melalui MasterCard Destination Bali. Ini merupakan program tahunan yang diharapkan mampu memberikan para pemilik kartu MasterCard kenangan yang tak ternilai saat berkunjung ke pulau dewata. Untuk buku panduan edisi ini, MasterCard menjalin kemitraan dengan Mobiliari group yang bertindak sebagai penerbit. Selain itu, MasterCard juga mendapat dukungan penuh dari Dinas Pariwisata Daerah Provinsi Bali.

Buku panduan ini dibagi menjadi lima bagian bagian, yaitu stay, relax, dine, shop, dan attractions, yang memberikan informasi terbaru mengenai cara menikmati hotel, restoran, acara hiburan, dan kegiatan-kegiatan santai secara ekslusif di seluruh penjuru pulau dewata. Selain itu, dengan partisipasi dari 148 mitra merchant, para pemilik kartu MasterCard akan menikmati penawaran harga spesial dan diskon eksklusif hingga 60 persen.

"Jumlah mitra merchant yang berpartisipasi dalam buku panduan edisi tahun ini meningkat dibandingkan tahun sebelumnya. Oleh karena itu, kami berharap peningkatan jumlah mitra merchant ini akan semakin memperbanyak pilihan bagi para pemilik kartu MasterCard saat menikmati pulau yang eksotik ini,” Irni menambahkan.

Terkait dengan penerbitan MasterCard Destination Bali, Ida Bagus Kade Subhiku, Direktur Dinas Pariwisata Provinsi Bali, mengatakan, "Pariwisata merupakan sektor paling penting dalam pembangunan ekonomi di Bali. Dengan demikian buku panduan yang berisikan informasi-informasi mengenai tempat-tempat dan atraksi-atraksi terbaik yang dimiliki Bali ini merupakan wahana yang tepat untuk semakin mempromosikan Bali baik kepada wisatawan domestik maupun wisatawan manca negara.”

Sementara itu, Millie Stephanie, CEO & Founder Mobiliari Group menuturkan, "Kami sangat senang dapat mengambil peran penting dalam penerbitan buku panduan MasterCard Destination Bali ini. Semoga buku panduan ini dapat membantu para wisatawan mendapatkan pengalaman terbaik saat berada di Bali. Kami juga berharap bahwa inisiatif ini dapat semakin mempertegas Bali sebagai salah satu destinasi wisata terbaik di dunia yang diharapkan juga akan memberi manfaat bagi daerah-daerah lain di Indonesia.”

“Diterbitkannya edisi terbaru dari MasterCard Destination Bali ini juga mencerminkan dukungan kuat kami terhadap perkembangan wisata di tanah air, khususnya Bali yang tetap merupakan tujuan wisata utama di Indonesia. Kami berharap inisiatif ini dapat menjadi inspirasi bagi pihak-pihak lain untuk berkontribusi pada pembangunan ekonomi di Indonesia, khususnya di sektor wisata,” tandas Irni. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)