Maxima Realty Bangun Resort Mewah di Bali

PT Mugie Bali Indah (MBI) bersama New World Hotels & Resorts, sebuah brand hotel dari Rosewood Hotel Group, menandatangani perjanjian kerja sama bisnis di Jakarta. Kedua perusahaan sepakat berkongsi untuk membangun resort mewah (bintang lima) bernama New World Grand Bali Resort di Pecatu, Bali. New World Grand Bali Resort, dengan demikian, akan menjadi portofolio properti pertama dari New World Hotels & Resorts di Indonesia. Resort ini dijadwalkan sudah dibuka 2017.

Bagi PT Mugie Bali Indah, proyek baru ini memperkuat kiprahnya yang selama ini aktif membangun properti besar di Bali, terutama hotel dan villa. MBI sendiri merupakan anak usaha Maxima Realty Group, yang sebelumnya sukses membanngun resort mewah, Anantara Seminyak Hotel & Resort dan Waldorf Astoria Ubud. Maxima Realty Group, dibangun oleh pengusaha Djoni Hasjim dan Sophie Soelaiman, sejak berdiri memang aktif menjadi developer baik untuk properti residensial, komersial dan industrial.

"Kami gandeng New World Hotels & Resorts karena mereka sudah berpengalaman mengelola resort mewah dan punya jaringan di Asia yang kuat," ungkap President Director PT Mugie Bali Indah, Djoni Hasjim.

Maxima Realty Djoni Hasjim

Djoni menambahkan, New World Hotels & Resorts merupakan perusahaan manajemen hotel yang selama ini fokus di properti mewah dan sudah beroperasi di Hong Kong, Beijing, Dalian, Guiyang, Shanghai, Wuhan, Ho Chi Minh, dan Manila. New World Hotels & Resorts sendiri menargetkan mengoperasikan 30 hotel pada tahun 2020.

Rencananya, resot mewah New World Grand Bali Resort menempati lahan 10,8 ha, berada di kawasan Pecatu Dreamland. Lebih tepatnya, berada di titik tertinggi dari komplek Pecatu Indah Resort. New World Grand Bali Resort akan dibangun dengan total 413 unit, terdiri dari 220 unit tipe suite, 108 grand suite, ditambah 85 unit luxurious villa. Luas tipe suites 60 m2, grand suites 84 m2, dan luxury villa (1-4 kamar tidur) dengan kisaran luas 250 m2 - 1.000 m2. Dari jumlah unit yang dibangun, jumlah yang dijual dibatasi, alias akan banyak yang disewakan. Untuk yang dijual, kisaran harga per unit Rp 3,5 Milyar sampai Rp 6,5 Milyar.

Resort terpadu ini akan menawarkan luxurious experience dengan pemandangan panorama Samudera Hindia, di dalamnya ada berbagai fasilitas seperti Pool Stage, Dancing Fountain, Wedding Chapel, Convention Center, Ballroom, meeting room, Waterpark with Lazy River, Kids Pool, Water Slide, Forest dan Restauran tematik. Termasuk juga Rooftop Lounge, fitness center, signature spa, tennis court dan pilihan rekreasi di New Kuta Pecatu Golf Course.

"Kami optimis, proyek ini akan mendapat sambutan bagus dari konsumen. Berdasarkan pengalaman kami, ini akan menjadi investasi yang sangat menguntungkan bagi pembeli, sekaligus tempat yang mewah untuk ditinggali," sebut Djoni Hasjim seraya membandingkan dengan proyek-proyek sebelumnya seperti Anantara Seminyak Hotel & Resort dan Waldorf Astoria Ubud.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)