Metland Bagi Dividen Saham Rp 27,6 Miliar

PT Metropolitan Land Tbk (Metland) menetapkan pembagian dividen saham sebesar Rp 27,67 miliar dari laba bersih tahun 2014. Itu sesuai dengan hasil Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS), 22 Mei 2015 lalu telah memutuskan pembagian dividen 20% dari laba bersih 2014 dengan pembagian 10% dividen tunai, dan 10-15% dalam dividen saham.

"Mekanisme pembagian dividen saham dilakukan dengan rasio 100:1, yaitu 100 saham lama dapat 1 saham baru, sehingga diterbitkan 75.793.330 lembar saham baru," ujar Nanda Widya, Presiden Direktur Metland.

Selain itu, hasil dari RUPS ini juga menyetujui untuk merubah tempat kedudukan Perseroan yang sebelumnya di Gedung Ariobimo, Rasuna Said, Jakarta ke M Gold Tower di Kota Bekasi. Hal ini bertujuan untuk mengefisiensi biaya sewa ruang dan untuk meningkatkan produktifitas karena sebagian besar proyek Metland berada di wilayah Timur Jakarta dan Bekasi.

press-conf-01 M Gold Tower

M Gold Tower menempati lokasi yang strategis dengan akses langsung melalui gerbang Tol Bekasi Barat 3. M Gold Tower yang berada di CBD Bekasi juga merupakan gedung perkantoran setinggi 22 lantai dengan konsep kemudahan dalam suatu tempat, yaitu kawasan modern terpadu dengan sarana pendukung yang memadai dalam satu kawasan.

Adapun rencana pengembangan proyek hingga akhir tahun 2015, Metland akan segera meluncurkan satu klaster residensial di proyek prestisius Mentland Cyber City yang akan diberi nama Cluster East Terrace yang berdiri diatas tanah seluas 3,5 hektar. Nantinya klaster ini akan dibangun 66 unit rumah dengan harga perdana sekitar Rp 3,5 milliar/unit.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)