Metland Bangun Hotel Bintang Empat Senilai Rp 120 Miliar di Cawang

PT Metropolitan Land Tbk. berencana membangun hotel bintang empat di daerah Cawang, Jakarta Timur dengan nilai investasi Rp 120 miliar. Pembangunan hotel yang akan diberi nama Horison Jakarta ini dimulai pada semester dua 2013.

Horison Jakarta akan berdiri di lahan seluas 3.200 meter persegi dengan jumlah kamar sebanyak 156 unit. Hotel ini direncanakan mulai beroperasi pada akhir 2014 dengan harga kamar standar bintang empat sekitar Rp 700-800 ribu per malam.

Vice Director Corporate Affair & Corporate Secretary Metland, Olivia Surodjo, mengatakan, untuk membangun hotel ini perseroan membutuhkan dana sebesar Rp 120 miliar. “Hingga saat ini dana yang terserap baru Rp 50 miliar,” kata Olivia di Jakarta, Jumat (17/5).

Selain Horison Cawang, perusahaan juga tengah membangun Hotel @Hom Lampung dengan nilai investasi Rp 45 miliar.

Baru-baru ini Metland telah meresmikan proyek senilai Rp 500 milyar yakni Grand Metropolitan Bekasi. Pada akhir 2013 perseroan akan meresmikan Hotel @Hom Cirebon. “Untuk proyek M Gold Tower Bekasi kemungkinan akan selesai pertengahan 2014,” katanya. (EVA)

Leave a Reply

1 thought on “Metland Bangun Hotel Bintang Empat Senilai Rp 120 Miliar di Cawang”

Pertumbuhan perekonomian Indonesia yang positif ditunjang daya beli masyarakat yang tinggi membuat developer semakin agresif membangun properti dibanyak lokasi.Tentunya hal ini disambut positif konsumen yang ingin menginvestasikan uangnya disektor properti
by drajat, 20 May 2013, 10:38

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)