Corporate Action Corporate Action

migme Gandeng UMI untuk Promosi Bersama

migme Gandeng UMI untuk Promosi Bersama

Platform sosial hiburan, migme Limited (migme) menggandeng Universal Music Indonesia (UMI) untuk kegiatan pemasaran dan promosi bersama. Kerja sama ini memberikan kemudahan akses bagi migme untuk menjalin hubungan dengan portofolio jajaran artis dari UMI yang sedang menanjak dan diharapkan dapat memperluas jangkauan migme di Indonesia.

DSC_0311

Melalui kerja sama ini, platform migme menyediakan ruang lebih di media sosial bagi UMI untuk melibatkan artis mereka dengan fans. UMI akan mendapatkan pendapatan dari bagi hasil yang diperoleh dari penjualan barang virtual yang terkait dengan kegiatan promosi yang dilakukan bersama.

Steven Goh, Chief Executive Officer migme, mengatakan, Indonesia merupakan pasar yang berharga melalui kemitraan dengan UMI ini merupakan bagian dari strategi menyeluruh perusahaan untuk membangun basis pengguna di Indonesia.

“Bekerja dengan jajaran artis baru dari UMI membantu kami untuk meningkatkan konten dan memberikan lebih banyak hiburan di platform kami. Dengan demikian, hal ini mendorong keterlibatan pengguna dan peluang bagi hasil untuk semua mitra kami,” ujarnya menambahkah.

Menurut Steven, Indonesia tidak seperti negara-negara lain, banyaknya pengguna jejaring sosial dan smartphone membuat Indonesia menjadi pasar utama bagi migme. “Banyak sekali komunitas sosial di Indonesia, oleh karena itu Indonesia menjadi penting bagi kami dalam memasarkan migme,” imbuhnya.

Perry Parikesit, Head of Marketing and PromotionsUniversal Music Indonesia, mengatakan kemitraan dengan migme merupakan cara yang inovatif bagi artis untuk berinteraksi dengan fans mereka di media sosial. “Kami berharap dapat memperluas jangkauan untuk memperkenalkan artis kami di Indonesia dan di seluruh kawasan,” ujarnya

Kemitraan dengan UMI untuk kegiatan pemasaran dan promosi ini menambah rangkaian strategi migme untuk terus memperkenalkan dan memberikan peluang untuk kerjasama promosi termasuk dengan perusahaan telekomunikasi, Smartfren dan Spice Global/Nexian.

migme Limited adalah layanan social hiburan yang fokus pada pasar berkembang. Platform migme telah memiliki 5 juta pengguna aktif bulanan dan manajemen artis di situs www.alivenotdead.com. Perusahaan tercatat di the Australian Stock Exchange (ASX: MIG), dengan operasi pusat di Singapura dan kantor di Malaysia, Indonesia, Taiwan dan Hong Kong. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved