Mudahkan Aktivitas Bisnis, Kartu Mandiri Visa Debit Bisnis Diluncurkan

Visa bersama Bank Mandiri meluncurkan Kartu Mandiri Visa Debit Bisnis untuk memenuhi kebutuhan para pengusaha. Kartu debit tersebut menyediakan fasilitas ekslusif dan hak istimewa untuk memudahkan aktifitas bisnis, sehingga dapat menguntungkan pemegang kartu Mandiri Visa Debit Bisnis.

Fitur utama Kartu Mandiri Visa Debit Bisnis terdiri dari limit transaksi yang lebih tinggi, bebas biaya transfer antar bank melalui ATM1, serta potongan harga di berbagai merchant yang berpartisipasi. Keuntungan lainnya juga termasuk diskon harga dan penawaran khusus untuk perjalanan bisnis, akomodasi dan layanan pendukung lainnya yang tersedia bagi para pemegang Kartu Mandiri Visa Debit Bisnis yang tinggal dan bepergian di kawasan Asia Pasifik dan global sebagai bagian dari Visa Commercial Offers 2012.

Senior Vice President Bank Mandiri, Riza Zulkifli, mengatakan, kartu Mandiri Visa Debit Bisnis diterbitkan dengan berbagai keunggulan di jutaan merchants Visa di seluruh dunia. Produk ini diklaim dapat memenuhi kebutuhan para pemilik usaha dalam melakukan transaksi pembayaran dan keuangan lainnya secara mudah dan aman di seluruh merchants, ATM maupun cabang Bank Mandiri.

Ellyana Fuad, Presiden Direktur PT Visa Worldwide Indonesia, menambahkan, kegiatan usaha di seluruh dunia telah bergeser dengan cepat dari ketidakefisiensian uang tunai dan cek ke sistem pembayaran elektronik. Dengan menggunakan Visa Debit, para pebisnis dapat menikmati beragam keuntungan, di antaranya mengatur keuangan tanpa menambah beban hutang dan juga melakukan penghematan dengan berbagai tawaran dari program Visa Commercial. Pengusaha juga dapat melakukan pengendalian biaya dan transparansi dengan jejak audit elektronik serta kenyamanan untuk dapat mengakses dana kapan dan dimana saja

Fuad menambahkan, “E-commerce adalah pangsa pasar yang berkembang cepat, terutama untuk usaha kecil di Indonesia dimana pemilik usaha dan karyawan perlu melakukan perjalanan atau melakukan pembayaran berbagai keperluan dan ke pemerintah secara online. Mandiri Visa Debit Bisnis akan membantu mereka bertransaksi melalui internet dengan aman dan terlindungi.

Kartu Mandiri Visa Debit Bisnis memiliki dua tipe kartu, Gold dan Platinum yang dibedakan berdasarkan kebutuhan transaksi serta perilaku nasabah.

Produk komersial ini diperkenalkan sebagai bagian dari inisiatif penting untuk meningkatkan jumlah nasabah. Kami menargetkan 400,000 jumlah kartu dengan pertumbuhan perjualan sebesar 50 persen. Bank Mandiri akan terus meningkatkan fitur dan infrastruktur kartu di masa mendatang”, Riza menyimpulkan.

Dijelaskan Riza, beberapa program Visa 2012 Commercial Offers antara lain: untuk akomodasi, ada diskon hotel dan penawaran khusus. Nikmati beragam keuntungan seperti harga-harga terbaik, potongan harga, sarapan, free-upgarde, check-in lebih awal dan check-out lebih akhir di hotel dan resort internasional di seluruh dunia.

Untuk kendaraan, ada program potongan harga sewa mobil. Pelaku perjalanan bisnis dapat menikmati rangkaian diskon, upgrade, dan tambahan hari untuk peminjaman mobil. Juga, diskon berlangganan e-newspaper, diskon makan malam di restoran yang berpartisipasi ketika membayar dengan menggunakan Visa Commercial Card.

Leave a Reply

2 thoughts on “Mudahkan Aktivitas Bisnis, Kartu Mandiri Visa Debit Bisnis Diluncurkan”

Ini bukan bank mandiri mba? langsung aja ke banknya..
by Ariel, 09 Jan 2015, 13:29
Hi bank mandiri..mau tanya nih... Saya punya rekening di bank mandiri .......yang mau saya tany k n... apa saja syarat yang hatus saya penuhi untuk membuat CCV.....? saya berada di hk...bisakah saya membuat kartu kredit dari hk? trimakasih.....mohon di jawab pertanyaan saya...
by chacha, 05 Feb 2013, 13:26

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)