Nokia Gandeng Facebook di Asha 205

Peluncuran Nokia Asha 205 dan Nokia 206, di Jakarta, Senin (26/11/2012).

Kian maraknya penggunaan jejaring sosial terus memacu Nokia berinovasi. Itulah sebabnya Nokia bekerja sama dengan Facebook dalam produk telepon seluler (ponsel) terbarunya, yakni Nokia Asha 205.

Hari ini, Senin (26/11/2012), di Jakarta, Nokia secara resmi meluncurkan produk Nokia 205 baik untuk single SIM dan dual SIM. Ponsel tersebut disertai dengan tombol Facebook khusus yang memudahkan pemilik ponsel untuk mengakses jejaring sosial tersebut.

“Orang-orang di seluruh dunia menggunakan Facebook Mobile untuk terhubung dan berbagi dengan teman-teman mereka,” ujar Javier Olivan, Head of Growth, Engagement&Mobile for Facebook.

Dia mengatakan, kerja samanya dengan Nokia melengkapi strategi Facebook dalam melayani penggunanya. Karena fokus perusahaan adalah memberikan pengalaman Facebook yang terbaik kepada sebanyak mungkin pengguna.

Timo Toikkanen, Executive Vice President, Mobile Phones Nokia, menambahkan, "Secara global, konsumen muda telah semakin banyak yang mulai menggunakan Facebook untuk bersosialisasi, tetap terhubung dengan teman maupun menjalin pertemanan baru. Diluncurkannya Nokia Asha 205 menjawab permintaan ini dan memberikan pilihan yang unik dalam mengakses Facebook ketika sedang beraktivitas sekalipun."

Dengan produk Nokia yang baru ini, pengguna bisa dengan mudah mengakses aplikasi mobile Facebook for Every Phone dan menggunakan messaging. Dengan fitur itu, pengguna pun bisa melihat teman yang sedang online, chatting, hingga memulai messaging dan group chat dengan cepat.

"Kami telah melihat bahwa kebanyakan pengguna yang menggunakan perangkat Nokia merupakan pengguna hyper-social dan kami bangga bermitra dengan Facebook untuk lebih lanjut meningkatkan pengalaman pengguna tersebut dengan memperkenalkan tombol Facebook,” tambah Toikkanen. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)