Green Pramuka City Targetkan Pertumbuhan 20%

Pembangunan Green Pramuka City memasuki fase kedua. Pada fase ini, PT Duta Paramindo Sejahtera (DPS), pengembang Green Pramuka City, akan membangun empat tower, Tower 5 –Tower 8 ( Tower Orchid, Penelope, Scarlet, dan Nerine). Dengan adanya pembangunan tahap kedua ini, diharapkan dapat meningkatkan penjualan 15%-20% sampai akhir tahun.

2015623120050

“Berbeda dengan pengembang apartemen pada umumnya, DPS melakukan pengerjaan struktur bersamaan dengan tahapan penyelesaian, sehingga rata-rata kami dapat menyelesaikan satu tower dengan kisaran 1000 unit dalam kurun waktu kurang lebih 2,5 tahun, lebih cepat dari janji kami kepada customer. "Percepatan pembangunan ini, kami lakukan untuk memenuhi komitmen  sesegera mungkin melakukan serah terima unit kepada para customer,” papar Rudy Herjanto Saputra, Direktur Utama PT Duta Paramindo Sejahtera.

Tower 5 – Tower 7 sudah mulai dipasarkan sejak tahun 2014 dan tercatat hingga Mei 2015, sudah terjual 95%. Sedangkan untuk Tower 8, sudah terjual 30%. Harga jualnya pun mengalami peningkatan. Pada tahun 2014 setiap unit dijual dengan kisaran harga Rp400 juta dan tahun ini sudah pada kisaran harga Rp580 juta. DPS juga sudah mulai pembangunan untuk Tower 9 dan pada bulan September akan mulai dipasarkan.

Saat ini, Green Pramuka City sudah dihuni sekitar 3500 kepala keluarga. Sebanyak 80% dari profil pembelinya adalah end user, yang menjadi penghuni apartemen dan 20% sisanya adalah para investor. Rata-rata pembelinya merupakan para karyawan swasta.

DPS diberikan izin untuk membangun sebanyak 17 tower tetapi sampai saat ini berencana untuk membangun 2012. Pengembangan yang menyasar kelas menengah ini menargetkan pembangunan 12 tower itu memerlukan waktu 5 tahun. Diprediksi projek Green Pramuka City akan selesai pada tahun 2015. Projek ini sendiri berada pada lahan seluas 12,9 ha dan memiliki 13 ribu unit hunian, dengan memiliki 29 lantai. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)