Perbesar Pasar Korporat, TelkomVision Gandeng Agung Podomoro

TelkomVision kian agresif membidik segmen korporat. Setelah berhasil menguasai market share perhotelan khususnya bintang 3-5, kali ini TelkomVision melakukan terobosan dengan bentuk kerja sama strategis dengan Agung Podomoro Group (APG). Sebenarnya kerja sama mereka sudah terjalin sejak tahun 2011. Namun, seiring dengan ekspansi pembangunan properti milik APG, maka kebutuhan tv berlangganan para tenan pun meluas.

Menurut Gatot B. Haryono, Direktur Sales & Marketing TelkomVision, kemitraan bisnis ini didasari strategi perpaduan keunggulan dua perusahaan besar dalam melayani kebutuhan masyarakat. Di satu sisi, APG sebagai penyedia apartemen, perumahan, proyek komersial, yang giat ekspansi, khususnya apartemen superblok. Di sisi lain, TelkomVision dapat melayani kebutuhan tv berlangganan di seluruh kawasan properti APG.

Seluruh tayangan dan layanan TelkomVision kini telah dapat dinikmati di seluruh kawasan properti APG, yakni Hotel Pullman Central Park, Apartment The Pakubuwono Residence, Apartment Thamrin Residence, Apartment Sudirman Park, Apartment Mediterania Garden Residence, Apartment Mediterania Garden Residence 2, Apartment Royal Mediterania Garden Residence, Apartment The Lavande, Apartment Mediterania Palace Residence dan Seasons City Superblock.

Melalui kerja sama ini, TelkomVision menargetkan peningkatan pangsa pasar tv berlangganan sebesar 60%, sedangkan market share-nya saat ini diklaim 50%. Jumlah pelanggan TelkomVision di seluruh properti APG sekarang sudah mencapai sekitar 25 ribu pelanggan. “Untuk mendapatkan layanan TelkomVision di properti Agung Podomoro sangat mudah. Para calon pelanggan dapat menghubungi langsung management building untuk permintaan pasang baru TelkomVision dan pada hari yang sama layanan sudah dapat dinikmati, “ujar Gatot. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)