Percepat Mobile Financial, Ericsson - Western Union Bersinergi

Ericsson dan Western Union mengumumkan perjanjian strategis yang dirancang untuk mempercepat hubungan antara ekosistem m-commerce dan keuangan dunia yang ada sekarang.

Langkah pertama dari perjanjian ini akan menghasilkan kesatuan platform yang mulus antara jaringan Mobile Money Transfer Western Union dengan Ericsson Suite M-Commerce, termasuk Ericsson Converged Wallet, Ericsson Wallet Platform, and Ericsson M-Commerce Interconnect. Hal ini akan memungkinkan operator jaringan seluler untuk memasukkan Mobile Money Transfer Western Union pada layanan pembayaran seluler yang mereka tawarkan.

Layanan M-Commerce Ericsson dirancang untuk membuka potensi wallet, melacak waktu jaringan seluler di pasaran dalam meluncurkan layanan pembayaran seluler dan mendukung adopsi m-commerce secara cepat oleh para pelanggan mereka. Layanan ini dapat mempercepat waktu penghasilan, peningkatan adopsi dan kesulitan, efesiensi biaya dan kinerja operator jaringan seluler dan penyampaian infrastruktur teknologi untuk mendukung ekosistem m-commerce.

Tahun 2012 ditetapkan sebagai tahun transisi yang cepat dan perubahan secara dinamis dalam industri m-commerce, operator dan institusi keuangan memiliki kesempatan untuk mengembangkan peran mereka dan memenuhi keinginan dan harapan pelanggan dengan cara yang baru. Ambisi bisnis kami adalah untuk mempercepat akses dan hubungan antara ekosistem m-mommerce dan keuangan dunia saat ini. Melalui perjanjian dengan Western Union ini, kami membantu operator jaringan seluler dan institusi keuangan untuk lebih dekat dengan pelanggan mereka dengan layanan wallet yang berbeda yang akan menghubungan dan menambah nilai kepada pelanggan,” ujar Hans Vestberg, Presiden dan CEO, Ericsson.

Western Union telah menjadi market leader dalam transfer uang via mobile selama empat tahun terakhir. Dengan bergabung bersama Western Union untuk layanan ini, operator seluler dapat menghubungkan rekening mereka secara mudah pada jaringan transfer uang terbesar di dunia di lebih dari 45.000 lokasi di 200 negara. Hal ini memungkinkan pemilik rekening untuk mengirim dan menerima uang secara global.

Dalam menyatukan layanan Western Union dan Ericsson, operator jaringan seluler akan mampu mempercepat peluncuran layanan pembayaran seluler. Operator yang menggunakan layanan Ericsson M-Commerce juga akan secara mudah dan cepat menyebarkan layanan Mobile Money Transfer Western Union, yang pada dasarnya “out of the box” ketika mereka berhubungan dengan Western Union.

Ericsson dan Western Union selanjutnya akan bekerjasama untuk lebih menyederhanakan jasa pembayaran seluler oleh operator jaringan seluler.

Ericsson dan Western Union memiliki kombinasi skala global yang sangat kuat, hubungan, ahli dan merk yang mendukung. Bersama kami percaya kami dapat membawa layanan pembayaran seluler ke lebih banyak tempat di dunia dari sebelumnya – membuka kekuatan layanan pembayaran seluler bagi jutaan orang di dunia,” imbuh Diane Scott, Chief Marketing Officer dan President, Western Union Ventures.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)