Perkuat Brand di Asia, AIA Jalin Mitra dengan Spurs

Untuk memperkokoh eksistensi brand-nya di bidang olahraga, AIA Cup Shirt bermitra dengan klub sepakbola English Premier League–Tottenham Hotspur (“Spurs”) di musim kompetisi 2013/2014. Langkah ini ditindaklanjuti dengan adanya peluncuran Junior Training Programmes yang akan diselenggarakan pada tahun ini di beberapa pasar AIA.

Dalam program tersebut, pelatih Spurs akan bekerja sama dengan anak-anak kurang  mampu untuk mengembangkan minat dan partisipasi mereka terhadap sepakbola. Selain itu, Spurs juga berkomitmen untuk membawa jajaran tim inti mereka ke sejumlah tur di Asia selama periode kemitraan.

AIA 4 - (Left to right) Mark Tucker, Daniel Levy, Ledley King (Left to right) Mark Tucker, Daniel Levy, Ledley King

Mark Tucker, Chief Executive and President AIA Group, menjelaskan, English Premier League memiliki daya tarik luar biasa di Asia. “Mereka memiliki basis penggemar yang besar di Asia dan kami mendukung pengukuhan kehadiran Spurs di Asia, sejalan dengan perluasan jangkauan pasar AIA serta perluasan komunikasi tentang kekuatan brand kepada nasabah di 17 pasar di wilayah Asia-Pasifik,” terang Tucker.

Hal tersebut dibenarkan oleh Daniel Levy, Chairman of Tottenham Hotspur yang menyatakan bahwa pihaknya dengan AIA sudah satu visi. “Spurs menurut kami telah mengalami pertumbuhan yang signifikan dalam beberapa tahun terakhir di Asia. Kami gembira bahwa kemitraan ini telah dilanjutkan AIA, sebagai salah satu perusahaan terkemuka di kawasan Asia-Pasifik dan pemimpin pasar dalam industri mereka, yang akan mendukung tujuan kami dan berinteraksi dengan pendukung kami di seluruh wilayah. Kami sangat gembira bahwa AIA telah berkomitmen dengan Spurs untuk lima tahun ke depan dan kami berharap dapat mengembangkan kemitraan lebih lanjut, " ujarnya. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)