PermataBank Sponsori Disney On Ice: Let's Celebrate

david fletcher

PermataBank bermitra dengan Big Daddy Production dan Feld Entertainment akan menggelar pertunjukan kelas dunia “Disney On Ice: Let's Celebrate!" padal 13-22 April 2012, di Istora Senayan, Jakarta. Dalam pertunjukan ini akan menampilkan lebih dari 50 karakter yang diambil dari 16 cerita Disney yang sudah terkenal di dunia.

Hiburan drama musikal yang dikemas dengan koreografi yang sangat menarik ini mengajak seluruh anggota keluarga untuk berpetualang menikmati kemeriahan festival-festival khas dari berbagai belahan dunia. Selain sarat oleh hiburan, kisah ceritanya juga mengandung pesan moral atau kebaikan yang mudah disimak oleh anak-anak.

Dengan menjadi sponsor acara Disney On Ice ini, PermataBank memberikan apresiasi bagi nasabah setia yang dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarganya. "Disney On Ice: Let's Celebrate!" merupakan salah satu alternatif hiburan keluarga yang dapat memperkuat posisi PermataBintang sebagai produk tabungan unggulan bagi anak-anak, dimana di penghujung tahun 2011 yang lalu, baru saja meluncurkan karakter Donald Duck pada kartu ATM/Debit dan Buku Tabungan. Tabungan anak-anak ini memiliki misi membantu keluarga Indonesia dalam menumbuhkembangkan budaya menabung sejak dini.

David Fletcher, Presiden Direktur PermataBank mengklaim, PermataBank selalu berinovasi dengan mengembangkan produk, program dan layanannya sehingga nasabah dan keluarganya merasakan keunggulan dan nilai lebih sebagai nasabah PermataBank melalui perbankan Konvensional maupun Syariah.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)