Rayakan HUT, Dahaitsu Bagi E-Toll Card Gratis

Perayaan hari ulang tahun yang ke-105, PT Astra Daihatsu Motor  diwarnai dengan aksi membagikan 105 Mandiri e-Toll Card gratis. Fasilitas ini diberikan khusus bagi para pengguna Xenia, setiap hari Kamis tanggal 15, 22, 29 Maret dan 5 April 2012 mulai jam 07.30 pagi yang melewati Pintu Toll Cililitan Non GTO dari arah Taman Mini menuju fly over Cawang.

Selain membagikan e-Toll Card gratis, Daihatsu juga melaksanakan kegiatan lain. Semua Program yang terkait dengan perayaan 105 tahun akan menggunakan magic number 105 seperti : Gratis 105 e-Toll Card setiap minggu untuk pengendara Xenia, Penangkaran 105.000 Telur Penyu, 105 Posyandu Binaan, Skill Contest 105 Guru SMK, 105 UMKM Binaan.

Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor mengatakan, semua aktifitas dimaksudkan sebagai apresiasi bagi para pengguna dan calon pengguna Daihatsu. Selain itu, sekaligus untuk menandai metamorfosis Daihatsu menjadi “sahabat” bagi masyarakat Indonesia sesuai dengan tema perayaan 105 tahun “Daihatsu Sahabatku”.

Kami berharap melalui Program “Daihatsu Sahabatku” sebagai tema perayaan 105 Tahun Daihatsu yang dilakukan di Indonesia dapat membuat Daihatsu semakin dicintai masyarakat Indonesia” terang Amelia

Sejarah Daihatsu di Indonesia dimulai sejak tahun 1962, saat Daihatsu Midget diperkenalkan dengan nama Bemo (becak motor) di Jakarta untuk mengantar dan melayani masyarakat Indonesia ke berbagai tujuan. Keberadaan Bemo yang masih dapat kita temui di beberapa tempat saat ini membuktikan kekuatan dan daya tahan produk Daihatsu yang sudah dikendarai selama 50 tahun terakhir ini. (Ario Fajar/EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)