Resmikan Ibis Gading Serpong, Accor Optimistis Operasikan 100 Hotel

Accor, operator hotel internasional di Asia Pasifik dan Indonesia, mengumumkan pembukaan keluarga baru mereka, yaitu ibis Gading Serpong (9/9). Hotel yang baru dibangun ini memiliki 208 kamar dan berlokasi di jantung zona perdagangan kota Tanggerang, serta hanya berjarak 25 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

IMG_20140909_195926

Adi Satria, Vice President Marketing and Distribution Accor Malaysia, Indonesia, dan Singapura, mengatakan, konsep yang diterapkan oleh Hotel ibis Gading Serpong sesuai dengan kebutuhan konsumen. "Dua tahun yang lalu kita melakukan research, melihat kebutuhan apa saja yang diperlukan konsumen-konsumen kami, di ekonomi segmen terutama," ujarnya.

"Yang pertama mereka menginginkan good sleep, dan kita meluncurkan suite bed, yang dilengkapi dengan bantal guling. Konsep yang lainnya adalah dengan internet desk di lantai 2 untuk connectivity," lanjutnya.

Hotel bertaraf ekonomi ini juga dilengkapi dengan fasilitas berstandar internasional yang mengedepankan kepraktisan ruangan dan kenyamanan. Tak hanya itu, restoran khas  Ibis, yaitu Taste Restaurant, juga menawarkan sesuatu yang berbeda dengan menawarkan menu prasmanan dengan kualitas internasional dan a la carte.

"Quality breakfast juga penting. Bukan berarti ekonomi, qualitynya harus ekonomi. Tapi ekonomi quality nya sesuai dengan standar internasional," ungkap Adi.

Hotel ini juga sangat dekat dengan institusi pendidikan, pusat perdagangan, pusat olahraga, dan kawasan hiburan di Tangerang. Hal tersebut disampaikan oleh Irma Riesan, General Manager ibis Gading Serpong.

"Kita dekat dengan beberapa fasilitas umum, yang paling dekat adalah Summarecon Mall Serpong. Ini adalah tempat berkumpulnya orang-orang Serpong. Setelah itu kita dekat dengan St. Carolus Hospital, Ocean Park BSD, dan tiga lapangan golf," kata Irma.

Hotel Ibis Gading Serpong adalah hotel keluarga Accor yang kedua di Tangerang, setelah sebelumnya membangun Mercure Serpong Alam, dan juga merupakan jajaran hotel keluarga Ibis yang ke 33 di Indonesia. Pembukaan hotel ibis baru ini membuat Accor optimis dapat mencapai target untuk mengoperasikan 100 hotel hingga akhir tahun depan. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)