Sambut Lebaran, Mazda Siapkan Servis Khusus Pemudik

PT Mazda Motor Indonesia (MMI) mempersiapkan serangkaian program khusus Ramadhan tahun ini bertajuk "Mazda Pit Stop Promo".

Mazda2 sportsProgram ini untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan konsumen selama perjalanan mudik ke kota asal masing-masing dalam rangka menyambut libur Idul Fitri yang akan datang.

Mazda Pit Stop akan menawarkan servis bagi pemudik, yaitu Mazda Service Campaign yang akan digelar dari 15 Juli hingga 24 Agustus 2013 dan Mazda Lebaran 24 Hour Standby yang akan berlangsung dari 5-14 Agustus 2013.

Melalui Mazda Service Campaign, para pelanggan setia Mazda memiliki kesempatan untuk mendapatkan pemeriksaan gratis untuk produk-produk pilihan, potongan biaya sebanyak 20% untuk beberapa bagian pemeliharaan berkala atau periodical maintenance part, potongan harga 20% untuk aksesoris Mazda, dan juga berhak untuk mendapatkan 1 liter gratis Mazda Genuine Oil (MGO) dan filter oli.

"Program penawaran khusus ini berlaku untuk seluruh model mobil Mazda saat ini," ujar Astrid Ariani Wijana, Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia.

Sedangkan melalui program Mazda Pit Stop Promo: Lebaran 24 Hour Stanby yang akan berlangsung mulai tanggal 5 Agustus 2013-14 Agustus 2013, seluruh dealer Mazda akan buka setiap harinya dan juga ketika libur Lebaran. Dan agar dapat terus memberikan kenyamanan serta kepuasan dari pelanggannya, 2 teknisi ahli dan 1 orang partman akan siap siaga selama 24 jam di setiap dealer Mazda yang ada di Indonesia.

"Kami ingin memastikan bahwa semua konsumen kami dapat menikmati liburan Lebaran dengan mobil Mazda yang mereka miliki, oleh sebab itu service center dan Mazda Care Unit kami akan tetap standby selama 24 jam selama periode ini," tambahnya. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)