Sekolah Tinggi Putera Sampoerna Wisuda 136 Sarjana

Sekolah Tinggi Putera Sampoerna Foundation, Sampoerna School of Business dan Sampoerna School of Education, hari ini mewisuda 136 sarjana di kategori jurusan pendidikan dan bisnis. Prof. Dr. M. Aman Wirakartakusumah, Rektor Universitas Siswa Bangsa Internasional, The Sampoerna University menyatakan bahwa para lulusan dibekali dengan kemampuan akademis dan karakter yang unggul untuk dapat memenangkan persaingan dan siap menjadi pemimpin masa depan Indonesia.

2 - Copy

“Tahun ini, Sampoerna School of Education meluluskan 71 tenaga pendidik profesional dan Sampoerna School of Business meluluskan 65 tenaga kerja profesional yang siap mengisi berbagai posisi strategis di dunia kerja dan di masyarakat. Sebagian besar dari mereka telah bergabung di berbagai perusahaan multinasional dan sebagian mengambil jalur sebagai wirausaha. Kewirausahaan adalah salah satu nilai dasar dari Sampoerna School System, yang ditanamkan dalam setiap kegiatan belajar mengajar,” ujarnya.

Metode ajar yang dilakukan di USBI dirancang sedemikian rupa untuk melatih penyelesaikan persoalan nyata di lapangan dengan pemanfaatan dan penguasaan teknologi. Ditekankan oleh Prof. Aman, Sampoerna School System mempersiapkan mahasiswa untuk menjadi pemimpin masa depan Indonesia yang memiliki kompetensi akademis, berkarakter kepemimpinan dan berjiwa kewirausahaan, serta memiliki kesadaran dan tanggung jawab untuk berkontribusi kepada masyarakat.”Para siswa yang tergabung dalam Sampoerna School System diharapkan menjadi pemimpin masa depan Indonesia dan dapat berkontribusi positif di tengah masyarakat,” ujarnya. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)