Gandeng PLI, Harris Hotel Resmikan Jaringan ke-45 di Indonesia

prioritas-land-Tauzia

Pengembang properti PT Prioritas Land Indonesia (PLI), menandatangani nota kesepahaman (memorandum of understanding- MoU) bekerja sama dengan Harris Hotel untuk mengembangkan hotel bintang 4 di Gading Serpong, Tangerang.

Pembangunan hotel tersebut akan dilakukan di lokasi Superblok K2 Park, Serpong, di lahan seluas tiga hektar. Hotel yang akan diberi nama Harris Gading Serpong ini akan dikelola langsung oleh Harris Hotel, salah satu brand ternama dari Tauzia Hotel Management. Hotel ini akan menghadirkan lebih dari 200 kamar dan berbagai fasilitas hotel bintang 4.

Marcellus Chandra, Presiden Direktur PT Prioritas Land Indonesia, mengungkapkan, “Tangerang, khususnya daerah Gading Serpong telah menjelma menjadi kota mandiri yang modern dan menjadi wilayah tujuan penting bagi para pebisnis. Perkembangan itu itu juga selaras dengan tumbuhnya berbagai tempat bisnis, perdagangan, dan perkantoran. Kondisi ini juga menuntut agar tersedianya hotel yang berkonsep simply, unique, friendly dan berkelas yang tidak hanya berfungsi sebagai tempat menginap, namun juga sebagai tempat melakukan berbagai pertemuan”.

Marc Steinmeyer, Presiden Direktur Tauzia Hotel Management, menjelaskan,  Hotel Harris Serpong adalah jaringan Hotel Harris ke-45 di Indonesia dan Hotel Harris ke-8 di Jabodetabek. Harris Hotel terbaru ini akan memiliki fasilitas ruang pertemuan yang besar, yang mengilustrasikan strategi Tauzia Hotel Management dalam mengonsolidasikan kehadirannya di Jakarta dan seluruh kota- kota satelit di pinggiran kota yang mewakili lebih dari 25 juta penduduk.

“Konsep Harris Hotel sangat cocok untuk kota-kota baru di sekitar Jakarta dengan mempromosikan gaya hidup yang muda dan fresh. Selain semua fasilitas yang ada di setiap hotel bintang 4, Harris juga akan membawa semangat keunikan dan keramahan serta tujuannya untuk mempromosikan hidup sehat. Harris, sisi terang dari kehidupan,” imbuh Marc.

Mengingat wilayah Tangerang dekat dengan Jakarta, menjadikan wilayah ini sangat menjanjikan, terutama untuk hotel yang menyediakan sarana MICE (meeting, incentives, conferences, and eshibitions). Tingkat hunian hotel di Tangerang Selatan, Banten terus meningkat. Kebutuhan hotel di Tangerang masih sangat tinggi, dengan parameter tingkat hunian hotel sebesar sekitar 80% hingga 90%.

Menawarkan K2 Park dengan konsep hip, modern, trendy, target market hotel ini adalah generasi muda yang modis dan aktif, sejalan dengan brand image Hotel Harris yang mengusung konsep segar, modern, fresh dan energetic. Style dan image Harris Hotel konsisten dengan konsep yang ingin disampaikan oleh K2 Park. Ini menjadi alasan mengapa PLI memilih brand Harris Hotel.

Selain menawarkan konsep yang modern, Harris Gading Serpong terletak di lokasi strategis yang dapat di tempuh hanya beberapa menit dari Indonesia International Expo Convention Center BSD City (IIECC). Tempatnya juga berada di lokasi emas di antara Lippo Karawaci, Gading Serpong, BSD, Alam Sutera dan Modernland. Akses jalan yang mudah, hanya 5 menit menuju pintu tol Jakarta dan Merak dan 15 menit menuju pintu tol Jorr Jakarta – Serpong.

Selain itu, lokasi  hotel ini dikelilingi oleh beberapa universitas dan sekolah ternama, seperti Universitas Pelita Harapan Karawaci, Swiss German University, Jakarta Nanyang School, Universitas Bina Nusantara, Prasetya Mulya, Stella Maris International School, dan Sekolah Tarakanita. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)