Sinergi BNI-Sun Life Mudahkan Nasabah Bayar Premi

BNI dan Sun Life kembali menjalin kerja sama di bidang layanan perbankan cash management, yaitu layanan penerimaan pembayaran premi melalui BNI Virtual Account dan Auto Debit. Penggunaan BNI Virtual Account dan Auto Debit ini merupakan bentuk komitmen dari Sun Life untuk memudahkan nasabah.

Foto 3

“Solusi BNI ini akan memudahkan nasabah kami yang ada di kabupaten, selain memberikan kemudahaan kepada nasabah layanan ini juga akan mempercepat administrasi dan proses rekonsiliasi data pembayaran premi,” terang Eddy Peter J. Belmans, Presiden Direktur Sun Life.

Nasabah yang sudah menjadi nasabah BNI akan dimudahkan ketika akan membayar premi dan bisa dilakukan debit langsung dari rekening. “Saat ini kami memang baru memulai kerja sama ini tapi diharapkan dengan kerjasam ini nantinya membuka kesempatan kepada konsumen untuk menggunakan jasa lain dari BNI,” tutur Iwan Kamaruddin, Pemimpin Divis Jasa Transaksional Perbankan BNI.

BNI saat ini memiliki 1.722 outlet yang tersebar di 34 provonsi dan 384 kabupaten. Salah satu bank terbesar ini juga memiliki jaringan ATM sebanyak 11.221 yang tersebar di wilayah Indonesia dan 4 ATM yang berada di luar negeri. Dengan banyakanya cabang dan ATM diharapkan pemegang premi Sun Life akan mendapatkan kemudahaan dalam pemabayaran.(EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)