Sinergi merlot.aero-IndonesianCloud Bantu Maskapai Lokal Tingkatkan Efisiensi Biaya

Merlot.aero, perusahaan teknologi manajemen operasional maskapai penerbangan, menjalin kemitraan dengan IndonesianCloud yang akan menunjukkan level baru dukungan di dalam negeri dan layanan yang dapat digunakan untuk membantu maskapai penerbangan lokal meningkatkan efisiensi biaya operasional.

pesawat

Kemitraan ini akan membuat IndonesianCloud yang berbasis di Jakarta bertindak sebagai reseller lokal untuk merlot.aero, menyediakan hardware dan jasa hosting serta sumber daya tier 1 dan 2 untuk mendukung pelanggan lokal, dengan Bahasa Indonesia sebagai pilihan.

Infrastruktur ini akan berpotensi mencakup pengelolaan infrastruktur internal, infrastruktur private serta public cloud. IndonesianCloud adalah bagian dari jajaran elit vCloud Powered Partners di kawasan ASEAN.

Menurut CEO dan Presiden merlot.aero, Mark McCaughan, penting untuk dapat memberikan dukungan dalam zona waktu lokal dengan bahasa lokal dan menggabungkan pengalaman IT yang sangat baik dengan infrastruktur lokal melalui link fiber ke internet akan memungkinkan pelanggan percaya diri membuat perubahan signifikan dan menghemat operasional maskapai penerbangan mereka. Ini penting, katanya, dalam sebuah lingkungan global di mana maskapai penerbangan terus berjuang untuk mengendalikan biaya.

"Untuk merlot.aero, hal ini memungkinkan kami untuk memperluas distribusi lebih lanjut ke Asia, di mana kami sudah memiliki posisi yang kuat. Tapi yang terpenting, kemitraan berbasis lokal ini memberikan kenyamanan bagi pelanggan yang harus diyakinkan oleh kehadiran di pasar lokal. Kami berencana untuk mengambil pengalaman bisnis IndonesianCloud untuk membantu memandu pelanggan melalui proses perubahan manajemen yang disertai teknologi yang revolusioner dan mendobrak,” jelas McCaughan.

Apa yang telah dikembangkan merlot.aero membawa perubahan mendasar pada operasional maskapai penerbangan, sehingga manajemen maskapai penerbangan harus siap untuk melakukan usaha bagaimana hal ini dikomunikasikan dan diterima di seluruh perusahaan.

Neil Cresswell, CEO dari IndonesianCloud, mengatakan, ada sejumlah manfaat untuk maskapai penerbangan lokal. Dia menyebutkan manfaat itu di antaranya: adanya kemampuan untuk terhubung melalui pertukaran internet lokal (yang berarti konektivitas biaya yang sangat rendah), kesempatan untuk meminta koneksi private, hosting di dalam negeri yang meminimalkan kekhawatiran lokasi data ditempatkan dan tingkat layanan yang kuat diiringi dengan ketersediaan keuangan yang memadai dan jaminan kinerja.

Perangkat lunak merlot.aero menyediakan utilisasi awak dan pesawat hari-ke-hari, kontrol dan pelaporan informasi operasional inti melalui solusi yang berbiaya rendah, berbentuk modul dan memungkinkan utilisasi optimal awak dan pesawat melalui perbaikan perencanaan, prediksi dan pengukuran.

Merlot.aero, perusahaan teknologi manajemen operasional maskapai penerbangan. Perusahaan ini sudah hadir di Asia, Australasia, Amerika Utara, Kanada, serta EMEA. Tim ini memiliki pengalaman kolektif lebih dari 50 tahun dalam merancang, mengembangkan dan menghantarkan perangkat lunak inovatif untuk sektor penerbangan. Bisnis merlot.aero terus meluas dengan cepat jejak produknya dalam berbagai operasional maskapai penerbangan di seluruh dunia, membantu maskapai penerbangan mengelola bisnis sehari-hari lebih efektif. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)